Miyabi

MANAberita.com — MARIA Ozawa alias Miyabi kesal dengan perlakuan pihak Imigrasi Klas I Denpasar terhadap dirinya. Dia merasa dijebak dengan cara paspornya diambil hingga mantan bintang film panas itu harus datang ke kantor imigrasi.

Miyabi ingin agar dirinya tidak dilecehkan dengan cara seperti itu. Padahal dirinya datang ke Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva.

“Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, tiba-tiba dua orang mendatangi saya dan menanyakan paspor. Saya memberikan lalu kemudian mereka langsung saja pergi membawa paspor saya,” jelas Miyabi, melansir Nuansajambi.com.

Miyabi pergi ke kantor imigrasi untuk mendapatkan paspornya kembali. Setelah diwawancara, paspornya dikembalikan. Namun rupanya para pegawai imigrasi ingin berfoto dengan dirinya.

Baca Juga
Ussy Sulistiawaty Polisikan Pembully Anaknya, Aurel Hermansyah Komentari ini
Kiamat Sudah Dekat! Labrak Pelakor, Istri Sah Justru Dijadikan Tersangka
Pulang Nonton Film Horor, Remaja Palembang ini Nyaris Jantungan Setelah Dapati ‘Sesuatu’ di Dekatnya

Dia merasa dijebak. Miyabi menyebut pegawai imigrasi sengaja mencari informasi dan mengambil paspor dirinya agar dia mendatangi kantor imigrasi.

Ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk foto selfie dengan mereka. Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA !?” kata Miyabi.

“Ini sangat salah. Saya senang saya terkenal tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang “baik” di luar sana. Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi,” sambungnya. (Zee)