Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

MANAberita.com — TSUNAMI yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam, 22 Desember 2018, menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar band Seventeen. Band pelantun Menemukanmu itu menjadi korban dahsyatnya tsunami yang menerjang kawasan Banten dan Lampung tersebut.

Saat kejadian, Seventeen sedang hadir menghibur acara gathering perusahaan PLN di Pantai Tanjung Lesung. Baru lagu kedua, tiba-tiba panggung terbalik, air laut masuk, dan ombak menggulung mereka.

Akibatnya, sang vokalis, Ifan harus kehilangan rekan band-nya yang merupakan pemain bass dan gitaris. Sementara, satu lagi temannya belum ditemukan.

Tak hanya personil rekan bandnya, Ifan juga harus kehilangan istrinya, Dylan Sahara. Diketahui jika wanita tersebut masih hidup, tapi belum diketahui dimana keberadaannya.

Menyedihkannya lagi, hari ini merupakan hari ulang tahun Dylan. Di Instagram, Ifan mengucapkan ucapannya untuk sang istri sembari memohon agar Dylan segera ditemukan.

Baca Juga
Bermodus Mengurut, Pria 32 Tahun di Aceh Perkosa Nenek 74 Tahun
5 Kebiasaan Buruk Saat Pacaran yang Harus Kamu Tinggalkan
Terungkap, Inilah Penyebab Kenapa Emak-Emak Sein Kiri tapi Belok ke Kanan

@ifanseventeen: “Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara.”

Semoga Dylan dan korban lainnya cepat ditemukan, ya. Dan untuk korban yang meninggal dunia, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. (Alz)