sumber: Balisafarimarinepark.com

MANAberita.com – BALI, apa yang terpikir di benak anda ketika mendengar kota tersebut? Identik dengan liburan dan suasana pantainya yang begitu indah, bukan? Semua orang ingin berlibur ke Bali.

Sebab Bali adalah salah satu “queen” nya Indonesia. Indonesia dikenal di kancah dunia tentunya tidaklah lepas dari Bali.

Jika berkunjung ke Bali selain menikmati indahnya pantai, anda juga harus mencoba berbagai atraksi menarik yang ditawarkan di Bali. Berikut adalah beberapa atraksi menarik tersebut:

Odyssey Submarine

Nikmati bagaimana rasanya naik kapal selam dan menikmati keindahan bawah laut tanpa batas. Jikaingin mengetahui sensasi naik kapal selam, berkunjunglah ke Labuhan Amuk, Desa Antiga, Karangasem.

Sensasi naik kapal selam sembari menikmati keindahan alam bawah laut Bali harus masuk kedalam daftar kegiatan berlibur anda di Bali. Rekreasi ini aman untuk anak-anak juga dewasayang tidak mengerti berenang.

Cruise

Bali sangat mudah dicapai dengan banyak sekali moda transportasi, seperti dengan pesawat Air Asia bisa menjadi pilihan paling murah. Pengalaman naik pesawat tentunya berkesan bagi yang pertama kali menggunakannya. Begitu pula dengan Atraksi menarik berikut ini, berlayar dengan kapal pesiar.

Tentunya ini menjadi mimpi bagi banyak orang. Hal ini juga bisa anda nikmati di Bali. Dengan kapal pesiar lokal dengan tujuan Nusa Lembongan atau Nusa Penida selama sekitar 7 jam perjalanan.

Selama di dalam kapal, anda akan menikmati beraneka ragam hiburan dari crew kapal.

Bali Safari dan Marine Park

Berkunjung bersama keluarga sembari melihat beraneka ragam satwa tentunya menjadi salah satu hal yang anda inginkan, bukan? Bali punya taman safari tersendiri. Dimana di dalamnya, banyak jenis satwa serta pertunjukan satwa. Disini, anda bisa menunggang gajah dan berinteraksi dengan berbagai jenis hewan lainnya.

Watersport

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke pantai namun tidak menikmati permainan air. Bali adalah gudang sejuta permainan air. Banyak jenis permainan air yang dapat anda temukan disini seperti banana boat, glass bottom boat untuk naik perahu sambil memandang ikan, jet ski, diving untuk melihat keindahan bawah laut, dan parasailing untuk merasakan terbang rendah menikmati pemandangan pantai meski tak setinggi terbang dengan Air Asia.

Untuk menikmati watersport yang lengkap ini anda dapat mengunjungi Tanjung benoa atau tempat lain di pulau Serangan.

Sea Walker

Di tempat ini, anda bisa bersentuhan langsung dengan ikan-ikan tanpa harus bisa berenang. Dengan penutup kepala kedap air yang sudah dialiri oksigen. Anda akan disuguhi pengalaman berjalan di dasar laut sembari memberi makan ikan. Abadikan pengalaman unik tersebut dengan jasa sewa potret yang tersedia.

Rekreasi ini aman karena anda akan selalu ditemani oleh seorang guide. Lokasi objek wisata yang satu ini berada di Tanjung Benoa dan Sanur.

Wisata Lumba-lumba

Lumba-lumba, binatang yang menggemaskan yang terkenal dengan kecerdasannya. Binatang ini kerap dijadikan sebagai binatang atraksi. Di Pantai Lovina, anda dapat menikmati atraksi lumba-lumba di habitatnya langsung sembari menikmati saat – saat matahari terbit.

Baca Juga
Berani? Inilah Destinasi Wisata yang Menyimpan Kisah Mistis di Bandung
Jadi Tempat Hits Para Pecinta Selfie, Wisata Robbit Town di Bandung Diduga Plagiat
Unggah Foto ini, P!nk Justru Disarankan Netizen Indonesia Beli Sambal Terasi

Karena jarak pantai ini cukup jauh dari Bandara Ngurah Rai, anda perlu mengatur rencana perjalanan, sebaiknya kunjungi diawal kedatangan anda di Bali.

Manfaatkan seluruh waktu berlibur di Bali untuk menikmati semua atraksi menarik di atas.