Artis tercyduk prostitusi online

MANAberita.com — POLDA Jatim menciduk artis Vanessa Angel dan temannya yang sesama artis berinisial AV. Vanessa Angel dan AV ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (05/01) pukul 12.30 WIB.

Kedua artis itu diduga terlibat prostitusi online. Dikabarkan AV bernama Avriellya Shaqila dan berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Avriellya Shaqila diduga menjadi majalah Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa. Saat ditangkap, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga.

Artis AV yang diciduk bersama Vanessa Angel atas dugaan prostitusi online (Surya/Mohammad Romadoni)

Dikutip dari Kompas TV live, polisi mengamankan bukti percakapan terkait tarif Vanessa Angel dan AV. Diketahui, tarif transaksi senilai Rp 80 juta.

Awalnya polisi menduga percakapan tersebut menjurus ke pelecehan seksual. Ternyata, saat dikonfirmasi, bukti percakapan tersebut tidak mengarah ke pelecehan seksual tetapi prostitusi online.

Penangkapan artis terlibat prostitusi online digerebek di salah satu Hotel di Surabaya, Sabtu (05/01). Pada penangkapan ini juga terkuak adanya percakapan pelanggan kepada mucikari yang diduga memesan artis tersebut.

Namun nama hotel yang menjadi lokasi ditangkapnya dua artis tersebut masih dirahasiakan Polda Jatim lantaran diduga masih ada jaringan prostitusi online lainnya.

“Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujarnya didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Arman mengatakan, kedua artis itu digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

“Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis dua artis yang terlibat prostitusi online itu masih diperiksa intesif di ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Saat Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila sampai di kantor polisi, mereka ditemani oleh satu pihak manajer, serta dua orang mucikari.

Dua wanita yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Secara bersamaan, artis yang disebut pihak kepolisian berinisial Avriellya Shaqila terlihat keluar dari mobil, dan mengenakan pakaian bermotif bunga.

Ia tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak lama menyusul keluar artis Vanessa Angel, yang terlihat mengenakan baju setelan warna ungu.

Vanessa Angel ditemani oleh seorang wanita yang berupaya menutup wajahnya dan berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik. Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir artis Vanessa Angel tersebut.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis Vanessa Angel ditangkap lantaran diduga terlibat prostitusi online.

Baca Juga
Unggah Foto Ini, Jessica Iskandar Diminta Menghargai Umat Islam, Kenapa Ya?
Videonya Tentang Uang Pungli Viral, Benni Eduward: Korban Sempat Ketakutan
Tak Tahan Mengantri Saat Isi Bensin, Emak-Emak ini Nekat Pukuli Petugas SPBU

“Mereka bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan,” ungkapnya di Mapolda Jatim.

Arman mengatakan kedua artis itu tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

“Jadi keduanya, yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelasnya. (Dil)