Ilustrasi

MANAberita.com — BUKAN hal langka jika cewek sering mempertanyakan keseriusan cowoknya dalam menjalin hubungan dengannya. Yang pasti karena cewek tidak mau berharap pada orang yang salah, sudah jelas itu sangat menyakitkan.

Hal ini lalu menjadi bumerang paling sadis untuk cowok. Karena cowok sudah pasti akan kelabakan dan bingung. Cowok akan cenderung berhati-hati dan mencari aman untuk menjawabnya.

Biasanya kalimat yang paling sering ditumbalkan adalah ‘jalani dulu aja’. Tentunya kalimat itu sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi cewek. Namun jangan terburu-buru negative thinking, bukannya gak serius, tapi ini 5 makna dari kalimat cowok ‘jalani dulu aja’, kira-kira kalimat cowokmu maknanya yang mana?

Loading...
  1. Dia gak mau membuatmu berharap lebih

Jika dia adalah cowok baik-baik, tentu membuatmu berharap bukanlah keinginannya. Dia akan sadar betul bahwa berharap itu tidak enak, dan sangat menyakitkan bila tidak sesuai dengan ekspektasi. Baginya, lebih baik dijalani dulu, siapa tau nantinya cocok dan benar-benar menikah. Begitulah pikiran cowok pada umumnya.

  1. Dia belum siap terbebani oleh harapan

Ketika kamu sudah berharap, pasti dia akan merasa memiliki beban atas harapanmu. Bisa jadi dia akan merasa tertekan. Dengan perasaan yang tertekan, mungkin dia merasa tidak produktif. Daripada kepikiran terus dan tertekan, lebih baik jalani dulu aja.

  1. Dia merasa masih terlalu jauh untuk serius

Dia masih belum ada bayangan mengenai hubungan yang serius. Bisa jadi dia belum ingin berpikir jangka panjang dan seserius itu. Pikirannya masih bercabang. Dibayang-bayangi beban dan tanggung jawab yang besar, dia masih belum yakin untuk bisa melakukannya dalam waktu dekat.

  1. Dia merasa belum memiliki kepastian masa depan

Mungkin karena dia masih merasa belum mapan secara finansial, jadi dia tidak mau memberikan kepastian. Dia masih berjuang demi mencapai titik terbaik dalam perjalanan karirnya. Jadi, dia belum yakin untuk memberimu kepastian. Ya, jalani dulu aja.

Baca Juga
Rekam Video Nyanyi Sambil Main Gitar, yang Dialami Cewek ini Selanjutnya Bikin Ngakak
Baru Menikah, Mempelai Perempuan Justru Tiba-Tiba Hilang, Fakta Mengejutkan Akhirnya Terungkap
Diduga Mencuri Ponsel, ABG Diamuk Massa, Dipukuli dan Disiram Bensin
  1. Dia masih belum yakin denganmu

Bukan berniat mendua, tapi dia belum sepenuhnya yakin padamu. Mungkin dia masih butuh waktu untuk mengenali karaktermu dan menimbang-nimbang apakah kamu orang yang tepat untuknya atau tidak. Apakah kamu layak diperjuangkan atau tidak. Jadi, jalani dulu aja.

Itulah lima makna dari kalimat cowok ‘jalani dulu aja’. Jangan terlalu memaksakan cowok untuk memberimu kepastian, karena dia juga tidak mau membuatmu berharap. Terkadang konsep ‘jalani dulu aja’ juga ada benarnya. Kira-kira, makna kalimat cowokmu yang mana? (Dil)