Vanessa Angel

MANAberita.com — ARTIS Vanessa Angel masih diperiksa intensif oleh Subdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online.

Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, mengatakan pemeriksaan Vanessa beserta beberapa orang yang diduga terlibat itu kemungkinan berlangsung hingga Minggu (06/01). Artinya, Vanessa akan menginap di Polda Jawa Timur.

“Ya penyidik saja tidak tidur. Tidak perlu ditanya soal bermalam di mana. Pemeriksaan akan berjalan sampai besok pagi,” ujar Haris, mengutip Kumpara.

Loading...

Pemeriksaan dilakukan maksimal 1×24 jam. Ia menyebut sejumlah penyidik perempuan turut dilibatkan dalam proses pemeriksaan terhadap Vanessa, Avriellya Shaqqila dan dua orang lainnya.

Haris menjelaskan, apabila Vanessa dan beberapa orang itu tidak terlibat, maka kemungkinan bisa dipulangkan ke Jakarta pada Minggu (06/01) besok. Sejauh ini, status hukum Vanessa masih saksi dan diduga hanya korban dari jaringan prostitusi online tersebut.

“Besok siang mungkin akan dipulangkan ke Jakarta,” imbuh Haris.

Selain itu, Haris menyampaikan masih akan memeriksa sejumlah saksi lainnya. Ia menyebut ada seorang saksi yang diduga menjadi muncikari dalam prostitusi online yang diduga melibatkan Vanessa itu. Namun ia enggan menyebutkan identitas saksi tersebut.

Baca Juga
Jane Shalimar : Kondisi Vanessa Saat Ini Syok Berat dan Menangis Terus Menerus
Tak Sengaja Bertemu di Bandara, Wanita ini Ungkap Kelakuan ‘Sombong’ Via Vallen
Lama Bungkam, Syahrini Akhirnya Beberkan Fakta Hubungannya dengan Reino Barrack, Ternyata…

Haris menyatakan saksi itu akan berangkat malam ini dari Jakarta menuju Polda Jatim untuk diperiksa. Pihaknya akan menjemput saksi itu di Bandara Juanda, Surabaya.

“Dia akan terbang dari Jakarta. Infonya penerbangan pukul 23.00 WIB,” imbuhnya. (Alz)