Rosa Meldianti dan Dewi Perssik

MANAberita.com — DEWI Persik baru saja menjalani pemeriksaan terkait laporan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi. Proses pemeriksaan itu memakan waktu cukup lama karena menceritakan asal usul permasalahan keluarganya tersebut.

Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe itu, pemeriksaan tersebut hanya membuang waktunya. Sebab, apa yang dilaporkan Meldi sama sekali tidak benar. Namun, Depe merasa perlu untuk menjelaskan fakta sebenarnya.

“Membuang waktu aku, cuma enggak apa-apa karena segala sesuatunya masyarakat harus tahu saya tulang punggung keluarga gitu,” ujar Depe, mengutip Wowkeren.

“Dalam arti keluarga besar saya bergantung di saya.”

Depe sangat menyayangkan tingkah laku Meldi dan keluarganya yang tidak tahu diri bahkan memfitnah. Ia merasa dimanfaatkan oleh sang keponakan dan keluarganya.

“Ya, saya dimanfaatin keluarga saya sendiri, saya dimanfaatin oleh orang-orang yang saya hidupi kebutuhannya,” tutur Depe. “Saya dimanfaatin oleh orang-orang yang saya percaya, yang saya anggap segalanya buat saya.”

Kendati demikian, Depe tidak menutup pintu maaf bagi sang keponakan. Meski ia yakin, Meldi tidak akan meminta maaf padanya.

“Oh, tidak (menutup pintu maaf), saya memaafkan. Saya enggak akan membenci, saya enggak akan pernah dendam,” ujar Depe. “Tapi karena ini prosesnya sudah berjalan, ya saya mentaati peraturan hukum yang berlaku, ya ikuti aja hukum yang berlaku gitu.”

Depe juga mengatakan bahwa tindakan pelaporannya tidak bermaksud untuk memenjarakan Meldi. Ia mengaku hanya ingin memberi pelajaran pada keponakannya tersebut.

“Enggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh enggak ada,” kata Depe. “Cuma memberikan pelajaran. Ya, biar enggak sembarangan, jangan menghalalkan segala cara.”

Baca Juga
What!! Galih Ginanjar Dikabarkan Akan Gugat Cerai Barbie Kumalasari
Tak Kunjung Bayar Hutang Selama 2 Tahun, Begini Cara Ahmad Dhani ‘Hipnotis’ Pedagang Pasar Cikapundung
Menilik Kasus Medina Zein, Apa Sih Efek Bayi Menyusu Pada Ibu yang Konsumsi Narkoba?

Depe menambahkan bahwa ia tidak serta merta mau memaafkan Meldi. Ia ingin Meldi meminta maaf di depan publik karena sudah mencemarkan nama baik keluarga besarnya sendiri.

“Saya mau dia sendiri saja minta maaf. Saya enggak mau disebut settingan. Masalah ini saya bantu keluarganya tapi dia enggak tahu diri,” jelas Depe. “Ya selesaikan saja sendiri, bertanggung jawab sama masalahnya sendiri. Saya bukan cari masalah. Memaafkan masalah kecil, pertanggungjawabannya itu yang besar.” (Ila)