Nia Ramadhani, Hilda Vitria dan Billy Syahputra

MANAberita.com — NIA Ramadhani merupakan salah satu artis yang sinis menanggapi konflik seputar Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Setelah sempat menyarankan agar Billy putus dari Hilda, Nia kembali mencibir adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Nia heran karena Billy begitu cinta mati pada Hilda. Istri Ardi Bakrie itu lantas mencecar Billy apakah Hilda lebih cantik darinya hingga dibela mati-matian.

“Billy, gue pengen nanya. Emang lo segitunya sama si Hilda Vitria?” tanya Nia di acara “Ngopi Dara”, melansir Wowkeren

“Emang dia kenapa banget sih? Sampai butuh banget diperjuangkan. Emang dia di atas gue gitu? Maksud gue, kalau gue itu ya kalau diperjuangkan oke lah.”

Menanggapi Nia, Billy langsung tertawa. “Gila pertanyaannya tajam loh, setajam ‘Silet’,” timpal Billy.

“Tapi gue penasaran Bil sama elo, kenapa begitu amat gitu?” tanya Nia.

“Gue itu tipe orang ketika ada orang yang gue sayang dihujat maka alangkah baiknya gue bela,” balas Billy.

Jessica Iskandar langsung ikut nimbrung. Ia penasaran apakah Billy tak curiga dengan motif Hilda. Jedar juga heran kenapa Billy tak lelah mendampingi Hilda yang dinilai punya segudang masalah.

“Tetapi Bang Billy, enggak curiga kalau memang perempuan ini enggak benar karena banyak yang menghujatnya? Hilda banyak banget masalahnya, nggak capek?” tanya Jedar.

“Ya gue ya pengennya gak ada musuh. Yang penting gue sama orang samping gue itu bahagia dan dijalani,” kata Billy.

Nia lantas memberikan nasihat buat Billy.

“Tetapi cinta itu enggak boleh buta-buta banget, Bil,” semprot Nia.

“Enggak, gue enggak buta,” imbuh Billy.

Baca Juga
Polisi Sempat Dikelabui Saat Hendak Tangkap Galih Ginanjar di Hotel
Begini Modus Vanessa Angel Terima Bookingan Prostitusi Online Sebelum Akhirnya Tercyduk
Berperan Sebagai Suzzanna, Mata Luna Maya Jadi Korban

“Kayak enggak ada perempuan lain aja lo bil,” celetuk Jessica.

“Iya dari tadi gue juga pengin nanya gitu. Tapi ditonton Hilda ini nanti,” timpal Nia. (Alz)