Ashanty dan Aurel

MANAberita.com — HUBUNGAN Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty selalu terlihat baik. Bahkan mereka kerap kali tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

Menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, Ashanty tentu punya tanggung jawab untuk membesarkan Aurel dan Azriel juga.

Namun dalam tayangan Net Entertainment News pada Minggu (20/01), Ashanty mengaku dirinya sangat galak sejak dulu.

“Dari (Aurel) masih kecil, aku tuh galak banget. Kalo nggak, gedenya mau jadi apa?” kata Ashanty.

Wanita 34 tahun ini juga menceritakan dirinya pernah menyuruh Aurel untuk pergi dari rumah karena melakukan kesalahan yang melanggar aturan.

“Aurel itu pernah aku suruh pergi dari rumah, gara-gara dia melakukan kesalahan yang melanggar aturanlah. Aku bilang, kalau kamu enggak mau nurut aturan keluarga, kamu tinggal di tempat lain aja,” cerita Ashanty.

Aurel bahkan sempat membantah dan memberi pembelaan dengan perbandingan teman lainnya yang lebih bebas.

Namun Ashanty tetap tegas jika putrinya tak ingin menurutinya tetap diminta pergi dari rumah.

“Aurel bilang, ‘temenku artis, tapi dibebasin’, Aurel itu selalu bandingkan hal itu. Akhirnya aku marah banget, ya udah aku bilang aja kalau gak mau nurut silakan pergi,” tambahnya.

Kemudian mereka juga berpikir jika Aurel akan benar-benar pergi dari rumah.

“Mas Anang kaget. Sempat mikir kalau beneran Aurel bakal pergi dari rumah,” kenang Ashanty.

Sikap tegas Ashanty dilakukan untuk kebaikan putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

“Aku harus memberlakukan aturan itu untuk kebaikan Aurel, Aurel ini kan public figure, dia nggak ngapa-ngapain aja jadi sorotan, dia nggak ngapa-ngapain aja dibully,” lanjut Ashanty.

Ia juga menceritakan ketakutannya jika Aurel malah makin membantah. Namun untungnya Aurel malah meminta maaf dan makin nurut.

“Aku takut banget, dia umur udah mau 21 tahun, kalau dia terpengaruh sama pergaulan dan teman-temannya aku takut dia bakal ngomong, ‘kamu kan bukan ibu aku’.”

Baca Juga
Dikabarkan Ngamar Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Pilih Tempuh Jalur Hukum
Jika Sedang Bertengkar Dengan Suami, Shezy Idris Lakukan Mengejutkan ini Agar Tak Didengar Tetangga
Aura Kasih Klarifikasi Terkait Video Porno Mirip Dirinya, Netizen Justru Soroti Bagian ‘itu’

“Itu aku pasti sakit banget.”

“Tapi untungnya nggak, dia langsung minta maaf saat itu, malah dia jadi tambah manis,” ucap Ashanty. (Ila)