Evelin dan Isa Khan

MANAberita.com — KHAN Evelin Nada Anjani sedang berbunga. Pasalnya, saat ini dia diketahui sedang menjalin hubungan dekat dengan adik Miller Khan, yakni Isa Khan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Evelin sempat menyebut jika hubungan mereka hanya sebatas teman dekat. Meski demikian, saat ini mereka berdua sedang menikmati hubungan yang terjalin.

Isa Khan mengaku telah mengetahui status pernikahan Evelin sebagai janda dari komedian dan aktor Aming. Walau Evelin seorang janda, tapi Ali Khan mengaku tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, Isa memiliki alasan lain mengapa dirinya bisa menerima wanita cantik itu apa adanya.

“Baru tahu perjalanan dia, kemarin enggak tahu masa lalu Evelyn kaya apa. Pas kita posting foto bareng, banyak netizen kirim foto masa lalu Evelyn dan aku tanya langsung ke Evelyn, masa lalu gimana?” cerita Isa Khan dilansir Detik Hot.

Loading...

“Dia jujur dia cerita semua dari awal sampe akhirnya gimana. Aku enggak nge-judge juga Evelyn bisa berubah seperti sekarang,” lanjutnya bersemangat.

Menurut Isa Khan, kejujuran dan kebaikan hati Evelin-lah yang membuatnya bisa mempertahankan hubungan hingga saat ini.

“Baik Evelyn baik, nyaman dan dia jujur. Itu yang aku hargai banget. Dari awal jujur jadi ke depannya enak, kita open dan sharing,” ungkap Isa Khan.

Sebelumnya, Evelin sempat mengungkapkan bagaimana perkenalannya dengan Isa Khan.

“Aku kenalnya di nikahannya Aliff Ali, kakaknya dia. Aku nge-DJ di acara itu dan ya aku terpesona. Look pandangan pertamanya oke lah,” aku Evelin.

Selain itu, kesamaan hobi dalam bermusik membuat Evelin dan Isa cepat nyambung dan tidak pernah kehabisan bahan obrolan.

Baca Juga
Oops! Baim Wong Ungkap Spot Favorit ML Bareng Istri
Dikabarkan Menikah Dengan Kartika Putri, Inilah Jawaban Habib Usman Bin Yahya
Menolak Makan Bareng, Wanita ini Dilempar Hp Oleh Pacar Hingga Meninggal Dunia

“Kita ngobrol nyambung juga ya, sama-sama suka musik terus kita jadi ngobrol,” pungkasnya.

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar hubungan Evelin dan Ali Khan bisa terus terjalin bersama dan tetap harmonis hingga ke jenjang yang lebih serius. (Alz)