Kate Middleton

MANAberita.com – ISIS telah merancang pembunuhan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, dengan cara meracun makanan yang biasa dia beli di supermarket.


Ancaman ISIS terhadap Kate dimuat di layanan pesan Telegram dan disebarkan kepada para pendukung fanatik ISIS, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu, 13 Januari 2019.

ISIS juga menyebarkan lokasi tempat Kate biasa berbelanja. Bahkan di satu foto Kate yang disebarkan ISIS kepada pendukungnya diberi tanda X warna merah di troli belanja dengan tulisan: Kami tahu apa yang dia makan-Racuni!

Kate Middleton

Selain menarget Kate, ISIS juga menarget Pangeran George, anak pertama Kate dengan suaminya, Pangeran William.

Badan intelijen Inggris meyakini ancaman pembunuhan Kate dirancang oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram tahun lalu.

Kate dan Pangeran William

Dilansir dari tempo, Rasyid, 32 tahun, menyerukan agar pendukung ISIS menarget penerus keturunan kerajaan Inggris.

Baca Juga
Sebelum Lakukan Pengeboman di Mapolrestabes Surabaya, Sang Ibu Jemput Ais Untuk Diajak Mati Bersama
Kabur dari Rumah dan Gabung ke ISIS, Wanita ini Berharap Bisa Kembali ke Rumah, Ini Penyebabnya
Terungkap! Mengapa Selalu Ada Lubang Kecil Pada Biskuit

Di persidangan pada Mei 2018, jaksa penuntut Annabel Darlow mengatakan pesan Telegram Rashid memuat foto pangeran George dan kalimat: “Bahkan tidak ada satupun anggota keluarga kerajaan yang tertinggal.” Setelah itu muncul gambar es krim yang disuntik sejenis racun.

Istana Kensington belum menanggapi rencana ISIS dan para pendukung fanatiknya untuk membunuh Kate Middleton dan putranya, pewaris tahta kerajaan Inggris.