Syahrini dan Reino Barack

MANAberita.com — KELUARGA Syahrini akhirnya angkat bicara seputar berita bahagia atas pernikahan bersama Reino Barack yang di gelar di Jepang 27 Februari silam.

Diwakili oleh Aisyahrani, adik Syahrini sekaligus managernya kemudian menjelaskan alasan mereka menggelar acara secara tertutup.

Menurut Aisyahrani, pernikahan tersebut bermakna sakral sehingga hanya ingin dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja, sehingga bisa lebih terasa lebih khusyuk.

“Pernikahan adalah ibadah, kita juga akan bicara. Mana mungkin enggak cerita, tapi di hari H memang benar-benar hanya untuk keluarga,” ujar Rani, mengutip Okezone.

Selain bicara soal akad pernikahan yang digelar tertutup, Aisyahrani juga sekaligus mengklarifikasi jika tidak ada acara resepsi yang digelar disana. Hanya saja memang acara tersebut dibuat untuk silaturahmi antar keluarga dan kerabat dekat saja.

“Enggak ada resepsi, itu hanya silaturahmi aja,” tegasnya.

Sementara itu untuk urusan bulan madu, Rani mengatakan jika Syahrini dan Reino Barack akan pulang ke Indonesia terlebih dahulu. Sebelum akhirnya pasangan tersebut menuju tempat pilihan mereka untuk honeymoon.

“Bulan madu mungkin akan pulang ke Jakarta untuk ketemu sama teman-teman,” imbuh Rani.

Atas kebahagiaan sang kakak, Aisyahrani pun mengucap syukur, bahwa akhirnya pelantun Sesuatu itu bisa menemukan pasangannya. Mengenai hubungan yang singkat, antara Syahrini dan Reino Barack, dipandang oleh Rani adalah atas izin sang Maha Kuasa.

Baca Juga
Diprotes Putrinya Karena Pernah Ciuman Dengan Pria Selain Ardi Bakrie, Inilah Jawaban Nia Ramadhan
Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Akan Bercerai Gara-Gara Orang ini!
Gara-Gara Ini, Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

“Ya aku tegaskan sekali lagi, ini takdir Allah yang dikasih ke Syahrini dengan begitu indah. Semoga langgeng sampai maut memisahkan dan semoga cepat dikasih momongan. Pengin tahu Syahrini hamil kan?” ujar Rani.

Jika keluarga Syahrini berada di Jepang selama 11 hari sebelum akhirnya sampai di Indonesia pada Selasa kemarin, beda halnya dengan Syahrini. Bersama Reino Barack, pasangan itu masih ada di Negara Sakura dan belum diketahui waktu kepulangan mereka. (Ila)