Lucinta Luna

MANAberita.com — PUBLIK sempat digegerkan dengan perseteruan antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Lucinta merasa sakit hati kepada Deddy yang sering mengaitkan namanya hingga menyebutnya sebagai pria.

Bahkan Lucinta sampai melabarak Deddy di tempat usahanya untuk menagih permintaan maaf belum lama ini. Meski sempat adu mulut hingga membuat Lucinta menangis, Deddy akhirnya meminta maaf. Lucinta pun sudah memaafkan dan sepakat berdamai dengan Deddy.

Kendati begitu, ada saja hal yang disoroti oleh warganet di tengah-tengah momen Lucinta melabrak Deddy. Pasalnya, para netter mengamati tonjolan di bagian leher Lucinta yang dianggap sebagai jakun. Apalagi Lucinta kerap dituding sebagai seorang transgender meski sudah membantah.

Loading...

Melansir Wowkeren, seorang netter pun mendesak Lucinta untuk menjelaskan tentang tonjolan di lehernya. Dengan nada ketus, pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” tersebut pun menyebut bahwa tonjolan di lehernya bukanlah jakun, melainkan bisul hasil santet orang julid.

“Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!” desak akun @rajumanalu2.

“@rajumanalu2 Itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km,” balas Lucinta.

Foto bukti interaksi Lucinta dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (22/04). Warganet lainnya pun menertawakan jawaban Lucinta tersebut, hingga memberikan komentar kocak.

“Jawaban nya kocak bgtttttt,” komentar akun @iam*okta.

Baca Juga
Ternyata Segini Tarif Vanessa Angel Jika Tanpa Perantara Muncikari
Mantan Muncikari Ungkap Alasan Tingginya ‘Tarif’ Vanessa Angel
Deretan Artis yang Mengaku Jika Hamil di Luar Nikah

“YaAllah ketawaku menembus langit ketujuh yaAllah maapin,” tambah akun @mrsd****ista.

“Hahahahahahahahahahaha ih gak tahannn,lgs ngakak,” sahut akun @ind****lah. (Dil)