Kriss Hatta dan Hilda Vitria

MANAberita.com — AKTRIS Hilda Vitria jadi saksi dalam persidangan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 20 Mei 2019. Dalam kesaksiannya, majelis hakim sempat mendalami hubungannya antara Hilda dan Kriss.

Bahkan majelis hakim mempertanyakan apakah keduanya pernah melakukan hubungan badan. “Saya keberatan menjawab itu,” ujar Hilda di depan persidangan, melansir Viva.co.id

Namun salah satu anggota hakim menjelaskan alasan majelis hakim menanyakan soal hal itu kepadanya. Mereka tak bermaksud untuk melecehkannya.

Loading...

“Ini terkait fakta lho, bukan melecehkan saudara, tidak bermaksud melecehkan,” kata salah satu hakim anggota.

Setelah mendengar penjelasan hakim, Hilda akhirnya menjawab. Ia membantah pernah melakukan hubungan badan atau tinggal satu atap dengan Kriss.

Sementara pada video yang beredar beberapa waktu lalu, Kriss sempat berujar sering melakukan hubungan badan dengan Hilda. Hal itu dibantah Hilda dalam persidangan.

Baca Juga
Delon Ceritakan Awal Mula Dirinya Kecanduan Judi Online, Sepele Banget!
Punya 10 Juta Subscribers, Akun Youtube Ria Ricis Kena ‘Hack’
Unik! Begini Cara Baim Wong dan Paula Umumkan Kehamilannya pada Warganet

Hilda juga keberatan saat salah satu kuasa hukum Kriss menanyakan mengenai hubungan orangtua Hilda. Keberatan Hilda diterima dan pertanyaan diambil alih oleh majelis hakim.

Persidangan kali ini menghadirkan empat orang saksi, yakni Hilda, ibunya dan dua orang petugas KUA. (Dil)