MANAberita.com — DI dunia yang dikuasai media sosial saat ini, follow dan unfollow di Instagram atau platform mesia sosial lainnya dapat menjadi masalah besar bagi sebagian orang. Dan meskipun ada yang tidak mem-follow satu sama lain setelah putus hubungan adalah hal yang lumrah, terutama jika semuanya tidak berakhir dengan baik, itu masih bisa menyakitkan ketika kamu berada di ujung tombol unfollow itu. Setelah kamu mengetahui bahwa mantanmu telah meng-unfollowmu dari Instagramnya mungkin itu bisa terasa menyebalkan atau mengecewakan. Jika kamu mulai merasa seperti ini, coba baca 4 mantra ini yuk agar kamu bisa hidup tanpa mereka!

  1. Ini untuk yang terbaik

Setelah putus, bisa jadi mudah untuk rutin mengecek aktivitas media sosial mantanmu. Apakah kamu sedang mencari tahu apakah mereka sedang berkencan dengan orang baru atau hanya melihat kabar dia yang paling terbaru, melihat mereka di media sosial dapat menunda proses penyembuhanmu. Terus mengawasi mereka dapat membuatmu sulit untuk move on. Jika mantanmu tidak memfollowmu di Instagram, itu berarti memberi kamu lampu hijau untuk melakukan hal yang sama, dengan cara, mendorong dirimu untuk melanjutkan hidup tanpa mereka. Jadi, mereka mengambil langkah itu mungkin yang terbaik untuk kalian berdua.

  1. Aku lebih baik daripada ini, aku tidak bisa membiarkan kesedihan ini padaku

Jika kamu dan mantanmu berpisah dengan persyaratan yang tidak terlalu baik, dan mereka unfollow kamu di Instagram karena kepicikan, jangan biarkan mereka masuk ke dalam pikiranmu, sekeras mungkin. Mantanmu mungkin tidak mengikutimu, tapi hei itulah hidup. Beberapa orang ada di dalamnya untuk jangka panjang dan yang lainnya tidak. Thank you, next.

  1. Ini adalah langkah dalam arah yang tepat

Membonceng mantra pertama, mantanmu yang unfollow akunmu, itu mungkin satu-satunya car ayang kamu butuhkan untuk menutup kisah ini dan mulai menjalani hidupmu lagi. Jika mereka berhenti mengikutimu, dan kamu memilih untuk melakukan hal yang sama, ini dapat membebaskan ruang dalam pikiranmu yang sibuk dengan keinginan untuk mengetahui apa yang mereka lakukan dan dengan siapa mereka, membuatnya menjadi langkah ke arah yang benar.

  1. Ada miliaran orang di bumi ini dan aku pantas untuk dicintai

Ketika kamu dan mantanmu bersama-sama, sebagian darimu mungkin berpikir (atau setidaknya berharap) bahwa hanya merekalah yang untukmu, dan itu masuk akal. Setelah putus, mungkin sulit bagimu untuk menerima bahwa hubungan itu tidak dimaksudkan, terutama jika kamu benar-benar menginginkannya. Jika mantanmu tidak mengikutimu, itu bisa membuat perpisahanmu terasa benar-benar nyata, mungkin menimbulkan sedikit kesedihan saat menyadari mereka bukan untukmu. Tapi kebenaran yang membahagiakan adalah, ada banyak ikan di laut. Secara harfiah, banyak orang yang ingin berkencan denganmu, dan akan sangat beruntung! Jangan pernah biarkan dirimu melupakan itu. (Ila)

(Sumber: The shonet)

Baca Juga
Latihan Pikiran untuk Kesehatan Mental, Begini Tipsnya
8 Tips Dokter Agar Kulit Tetap Segar Selama Berpuasa
Bukan Mitos, Tidur Saat Maghrib Memang Berbahaya