Lucinta Luna dan Nur Sajat

MANAberita.com – SEORANG artis berkebangsaan Malaysia, Nur Sajat dikabarkan ditangkap karena brand kosmetiknya bermasalah soal izin.

Nur Sajat merupakan teman dari penyanyi dangdut Lucinta Luna. Belakangan diketahui kalau Nur Sajad adalah seorang transgender.

Di Negeri Jiran, namanya memang sudah terkenal sebagai pesohor. Bukan cuma transformasinya dari laki-laki menjadi perempuan, tapi juga kontroversi lainnya.

Loading...

Nur Sajat diketahui bernama asli Muhammad Sajjad Bin Kamaruz Zaman. Namanya mulai menjadi perhatian publik Indonesia karena karyanya bareng Lucinta Luna.

Single ‘Bobo di Mana’ viral di Indonesia dan Malaysia. Sayangnya viralnya lagu tersebut dibarengi hujatan karena dinilai lirik lagunya kurang etis.

Kini, Nur Sajat harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Baca Juga
Orang Tua Berdagang Nasi Uduk dan Kakak Pergi ke Sekolah, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Terjatuh dari Lantai 17
Babang Tamvan Andika Kangen Band Pamer Pacar Baru, Netizen: Hari Patah Hati Alien!
Unggah Foto ini, Ayu Ting-Ting Disebut Netizen Mirip Dajjal

Nur Sajat diamankan karena brand kosmetik miliknya bermasalah soal izin. Ia diciduk polisi diduga karena memiliki 19 produk kecantikan tidak berdaftar di Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM).

Sebelumnya, Nur Sajat juga pernah menuai kontroversi karena kelakuan kasarnya. Ia pernah diamankan lantaran melabrak SPG kosmetik di sebuah mal. Ia mengaku menampar SPG tersebut berkali-kali karena merasa asistennya direndahkan oleh sang sales. (Ila)