Peminta sumbangan di Aceh mengamuk

MANAberita.com — BARU-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak yang diduga merasa tersinggung karena diberikan sumbangan Rp 1000 oleh kasir di salah satu minimarket di Matang Kuli, Aceh Utara.

Terlihat dari akun yang diupload oleh channel youtube dunia sufi, dan Raja boh Janeng, juga di akun instagram @nurhadi_aldo dan @tercyduck.aceh.

Melansir Indozone, dalam video itu terlihat kedua kasir tersebut dibentak-bentak oleh bapak yang merasa ‘dilecehkan’ karena hanya diberikan sumbangan Rp 1000.

Banyak netizen yang merasa kesal dan geram dengan aksi yang dilakukan bapak-bapak tersebut.

“Tau agama gak sih:”, klo minta sumbangan tuh jga hrus tau sopan santun ga seenaknya aja gtuloh,” ujar salah satu netizen.

“Itu kok maksa ya minta sumbangannya. Kalo indomaretnya pnya mereka mreka udah sumbang 1 jt. Itu kan bukan milik mereka”,

“Katanya seikhlasnya, dikasih serebu muka udah masem banget, penasaran atau gimana? Ya terserah orangnya ikhlasnya ngasih serebu trus situ ga seneng? Mikirr (emoticon)” tulis erwnf.

“1) minta sumbang ke tempat gini, dikompleks aja ada tulisan GEDE, tanpa SURAT ga boleh 2) ini sumbangan, seikhlasnya. dikasih, malah bar bar 3) terus bapak bapak itu minta s berapa baru adem? 1 juta pakai duit di kasir indmar? teros yang ganti pembukuan indmar itu siapa? duit sumbangan itu mau ganti kesitu 4) pelecehan apanya, bapak ini yang melecehkan AGAMA sendiri gara sikapnya seperti ini,” tulis yolpra. (Ila)

Baca Juga
Baby Sitter dan Sopir Angkot Beradegan Mesum di Bigo Live, Netizen: Penyebab Datangnya Tsunami!
Bocah 7 Tahun Terjebak 5 Hari di Kamar Mandi Tetangganya, Begini Caranya Bertahan Hidup
Gantung Botol Pemberian Dayak, Tetangga Setiap Malam Lihat Sosok Menakutkan di Depan Rumah Pria ini