Vanessa Angel Akhirnya Beberkan Sosok Rian Subroto, Ini Cirinya

Vanessa Angel

Vanessa Angel

MANAberita.com — SALING bantah terkait dengan ciri- ciri sosok Rian Subroto, pria yang disebut sebagai penyewa Vanessa Angel, terjadi di sidang kasus prostitusi online. Baik Vanessa, maupun penyidik polisi yang menjadi saksi, membeberkan ciri sosok Rian menurut versi masing-masing.

Usai sidang, Vanessa Angel sempat mengatakan jika fakta hukum mulai berjalan. Ia bahkan menyebut, jika rekayasa atas kasus ini makin terlihat. “Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja. Ya rekayasanya makin kelihatan, fakta persidangan ga bisa bohong, kita ikutin saja persidangannya,” ungkapnya.

melansir Merdeka, mengenai sosok Rian yang diungkapkan oleh penyidik, Vanessa melalui pengacaranya, Milano Lubis mengatakan, jika ciri Rian yang disebutkan oleh penyidik berbeda dengan yang diketahui Vanessa.

Baca Juga:
Waduhh! Salah Satu Tersangka Kasus ‘Ikan Asin’ Ternyata Pernah Tipu Arie Untung Sampai Rp 600 Juta

Ia menyebut, ciri Rian berambut lurus, berkulit putih, berumur sekitar 30 tahunan. Namun, yang disebutkan oleh penyidik dari Polda Jatim, Rian berambut ikal, bertubuh agak gemuk, dan berumur sekitar 40 tahunan.

“Keterangan penyidik ini dibantah oleh Vanessa. Seperti, Rian berambut ikal, Vanessa rambutnya lurus, kemudian bertubuh agak gemuk, juga dibantah sama Vanessa. Vanessa memang mengaku bertemu Rian di hotel itu, tapi setelah di Polda Jatim, ia tak pernah bertemu lagi dengan Rian,” ujarnya.

Sementara itu, ciri senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa lainnya, Abdul Malik. Saat di persidangan, Vanessa mengatakan jika ciri Rian, berkulit putih, rambut pendek dan lurus, kemudian mata yang agak sipit. “Keterangan soal ciri Vanessa memang beda seperti yang diutarakan oleh saksi penyidik tadi,” ungkapnya.

Baca Juga:
Bayarannya dari Youtube Menggiurkan, Tasya Farasya Sebut Bukan Hal yang Penting

Sebelumnya, Ipda Dedhi Chrisdianto Panit II Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim, usai bersaksi di pengadilan menolak banyak berkomentar terkait dengan keterangannya di persidangan. Ia hanya menunjuk, jika nantinya atasannya saja yang menjelaskan. “Pimpinan saja ya menjelaskan,” ujarnya menolak komentar.

Didesak mengenai sosok Rian, ia enggan banyak menjelaskan. Namun, ia memastikan pernah memeriksa Rian dalam kasus tersebut. Namun, saat ditanya mengapa hingga kini identitas Rian masih simpang siur, ia kembali menolak menjawab. “Rian, ada. Nanti biar pimpinan saja yang menjelaskan,” tegasnya.

Agenda persidangan kali ini sebenarnya dijadwalkan meminta keterangan penyidik verbalism, yang pernah melakukan pemeriksaan terhadap Rian. Diharapkan, dari penyidik ini lah teka-teki sosok Rian dapat terbongkar. (Alz)

Komentar

Terbaru