Ilustrasi

MANAberita.com —POLWAN di Makassar, Sulsel, terbujuk rayu video call dengan Alfiansyah hingga telanjang dada. Alfiansyah hanya butuh waktu 15 jam untuk merayu Polwan itu untuk bertelanjang dada.

Melansir Detik, hal ini diungkap langsung oleh Alfiansyah

“Saya berkenalan dengan perempuan ini di Facebook sekitar pukul 3 sore pada tahun 2017,” kata Alfiansyah.

Dia mengaku bernama Tyo Darks yang merupakan seorang polisi berangkat Kompol dan sedang bertugas di Lampung. Dia mengaku berkenalan dengan korban dari pencarian dengan sistem random.

Setelah berkenalan dengan korban, dia pun langsung mendapatkan kontak Polwan itu dan mulai berkirim pesan hingga video call beberapa kali.

Pada sekitar pukul 20.00 Wita, Alfiansyah mengaku semakin dekat. Kata panggilan ‘Mbak’ telah berubah menjadi panggilan ‘Sayang’.

“Kita ngobrolnya tanya kabar, atau kerjaan saja. Akrabnya sekitar jam 9 malam dan mulai video call sama dia,” ungkapnya.

Menariknya, selama melakukan panggilan video call, Alfiansyah tidak pernah menampilkan mukanya dengan alasan lagi sibuk kerja. Kamera depan handphome Alfiansyah ditutup dengan plester.

“Sekitar pukul 6 pagi besoknya, kami video call. Di sana saya rayu dan dapat video dia telanjang dada,” ungkapnya.

“Dia waktu itu mau mandi dan bilang akan berangkat dinas,” tambahnya.

Setelah video call selesai, lanjut Alfiansyah, dia segera menchat Polwan itu untuk meminta uang Rp 2,5 juta dengan alasan hendak meminjam uang. Sayangnya, permintaan itu tidak ditanggapi korban dan malah memblock nomor Alfiansyah.

Baca Juga
Bikin Haru! Ayah ini Hitung dan Kumpulkan Uang Recehan Untuk Operasi Putri Kecilnya
Ini Alasan Driver Ojek Online Nekat Jambret Handphone Bocah
Dua Gadis Remaja Ini Nyamar Jadi Laki-Laki, Alasannya Buat Mewek

“Makanya saya sebarkan foto dia di Facebook. Saya kirimkan fotonya itu ketiga temannya yang ada di perteman dia,” sebutnya.

Setelah perkenalan dan perbincangan keduanya yang tidak lebih dari 24 jam itu, Alfiansyah pun kehilangan kontak dengan korban. (Alz)