Istri dan mertua tertinggal di rest area

MANAberita.com — KASUS tertinggalnya orang yang dicintai, kembali terjadi. Seorang istri dan mertua pria ini tertinggal di Rest Area 102 Subang.

Peristiwa itu diceritakan Personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar saat dia bertugas Kendaraan Quick respon di Km 98-93 Tol Cipali Subang. Brigadir Erik menceritakan, saat itu dia dihampiri seorang pengendara kendaraan Avanza dengan plat nomor polisi B atau Jakarta.

“Supir ini turun dan menemui kita. Dia nanya, boleh tidak mundur (ke Rest Area 102). Kita jawab tidak boleh., karena kondisinya sedang ramai. Saya tanya lagi, kenapa mau munudur. Nah dia jawab istri sama mertua nya ketinggalan di rest area,” kata Brigadir Erik, menukil Mediajabar.

Loading...

Jenis laporan yang baru pertama kali diterimanya itu, membuat keduanya kaget dan penasaran. Pada saat itu Brigadir Erik menanyakan ke supir tersebut prihal istri yang tertinggal itu.

“Jadi pas ngisi BBM di rest Area, istri dan mertuanya keluar dari kobil. begitu beres isi BBM, dia langsung jalan saja. Dia lupa istri dan mertuanya keluar dari mobil, karena lelah habis mudik dari jawa,” kata Brigadir Erik waktu menceritakan

Baca Juga
Polisi Tangkap Ibu Angkat di Depok yang Siram Air Panas ke Anak Yatim
Sebelum Tercyduk Karena Prostitusi Online, Vanessa Angel Justru Pergoki Artis Ini Bawa Kondom!
Tak Mau Berbicara, Begini Cara The Sacred Riana Jawab Pertanyaan Saat Diwawancarai

Atas kejadian itu, Brigair Erik melaporkan ke atasannya, Kasat Sabhara Polres Subang AKP Kustiawan. Upaya dilakukan untuk mempertemukan ketiga orang terpisah tersebut. Dari mulai menghubungi dua orang yang tertinggal dan pria yang kebingungan karena meninggalkan istrinya.

“Tidak lama sektar 20 menit, istrinya diantarkan oleh Tim Pelyanan LMS. Alhamdulillah, akhirnya tiga orang terpisah ini bertemu kembali dan melanjutkan perjalanan,” katanya. (Ila)