Ilustrasi kdrt

MANAberita.com – CEMBURUI Teman Kerja, Pemuda Ini Siksa Pacar Selama 2 Hari hingga Pingsan.

Seorang pemuda tega menyiksa pacarnya diduga karena cemburu dengan teman kerja sang pacar.

Hal ini dialami Meriana MM Dingu alias Meri (22) asal Kampung Bodokapu, Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Sumba Barat, NTT.

Meri dianiaya sang pacar hingga tidak sadarkan diri.

Pulang dari tempat kerja sebagai karyawan laundry, seorang perempuan dihajar oleh pacarnya, Yermias Ricky Hamu alias Ricky (33).

Melansir Tribun Kaltim, motif penganiayaan itu diduga karena Ricky cemburu dengan teman kerjanya.

Akibat cemburu besar, mereka cekcok dan pria asal Desa Mburukullu, Kecamatan Pahunga Lodu, Sumba Timur, NTT itu mulai menyiksa Meri.

Perbuatan itu tidak hanya dilakukannya sekali. Bahkan berkali-kali memukul hingga seluruh badan korban menjadi lebam.

Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens R Heselo SH SIK saat dikonfirmasi Jumat (16/08) mengatakan penganiayaan dilakukan pada 13 dan 14 Agustus lalu.

Menurutnya, korban dipukul dengan menggunakan ikat pinggang warna cokelat, kabel warna putih, dan selang warna biru yang dilakukan berkali-kali hingga korban tidak sadarkan diri.

“Saya dipukul berkali-kali mulai Selasa, 13 Agustus di mes Pak Made. Kebetulan saya satu kamar dengan pelaku. Pada hari Rabu, 14 Agustus, kembali saya dipukuli di sekujur tubuh hingga lebam,” ujar AKP Laorens menirukan ucapan Meri.

Pasangan kekasih ini tinggal di sebuah mes milik Made di Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung.

Saat pasangan ini sedang cekcok, menurutnya, pelaku sempat dinasihati oleh tetangga korban, Yustius Bunmo. Namun semua itu tidak dihiraukan.

“Hasil interogasi pada Kamis (15/08) kemarin, sempat dinasihati oleh tetangganya. Namun lagi-lagi pelaku menampar korban dua kali hingga korban tidak sadarkan diri,” jelas AKP Laorens R.

Pelaporan pelaku yang bernama Ricky pun dilakukan usai korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Trijata Denpasar.

Berdasarkan laporan LP-B/ 267/ VIII/ 2019/ BALI/RES BADUNG, pihaknya langsung memerintahkan Kanit I Reskrim Polres Badung Ipda Ferlanda Oktora, S.Tr.K untuk menangkap pelaku.

“Sebenarnya mereka ini pacaran baru dua bulan jalan. Hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Reskrim Polres Badung. Sehingga kita tunggu saja dulu hasilnya, masih tahap pemeriksaan,” ujar AKP Laorens.

Untuk sementara korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar karena mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Luka lebam itu pada bagian punggung atas bawah sebelah kiri, luka lebam pada tangan kiri serta paha kiri, juga bagian pelipis korban mengalami bengkak sebelah kanan.

“Pelaku sudah kami amankan. Tapi korban kini masih menjalani perawatan,” tegasnya.

Disinggung apakah pelaku stres hingga tega menghajar pacarnya sendiri, atau terbawa pengaruh alkohol, Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens R Heselo SH SIK mengatakan masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga
Astaga! Ditampar Ayahnya, Bola Mata Anak Ini Menyembul Keluar
Suami di Mojokerto Bacok Pria yang Mengaku Kerap Tiduri Istrinya
5 Tahun Dianiaya Suami, Akhirnya PNS Ini Lapor Polisi

Namun menurutnya, jika pengaruh alkohol, sangat tidak mungkin lantaran korban dihajar tidak hanya sekali.

“Kami masih selidiki motif cemburu ini,” katanya. (Alz)