Poppy dan Nikita

MANAberita.com — NIKITA Mirzani tak bisa membendung amarahnya saat bertemu dengan Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Rupanya Nikita Mirzani tak terima dituduh menghalangi-halangi Sajad Ukra untuk bertemu putranya, Azka Raqilla Mawardi.

“Kalau bukan masalah ibu, ibu jangan berbohong dong di depan orang. Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak,” ucap Nikita, melansir Gridhot.

“Selama saya di penjara, satu bulan setengah dia tidur sama anak saya,” teriak Nikita.

Tak hanya itu, Nikita juga murka lantaran mantan suaminya tak memenuhi keputusan pengadilan terkait nafkah untuk anak.

“Nafkah iddah, nafkah mut’ah apa ada yang dibayar? Itu bukan saya yang minta. Pengadilan yang minta.”

“Ibu aja nggak bisa suruh klien ibu untuk menyelesaiin semuanya dari pengadilan agama,” cecar wanita yang biasa disapa Nyai tersebut.

Bukannya mendapat jawaban, keluhan Nikita justru ditanggapi dingin oleh sang pengacara.

“Apa urusannya saya, nggak ada urusannya?” ujar Elza Syarief berdalih.

Hotman Paris yang berusaha menjadi penengah pun ikut angkat bicara menenangkan Nikita.

“Dia cuma sebagai kuasa,” ujar Hotman Paris.

“Tapi mulutnya dijaga juga dong, jangan seolah-olah saya ini yang gimanain sama si Jad,” bentak Nikita ke ELza Syarief.

Tak terima ibundanya diamuk di acara Hotman Paris Show, anak Elza Syarief, Poppy Kelly menyerang balik dan menyebut Nikita dengan kata yang kurang pantas di sosial media.

“Yang pelacur itu Nikita mirzani ibu gw wanita terhormat,” tulis akun @poppykellyofficial saat membalas komentar warganet.

Tak hanya mencibir Nikita, Poppy yang mengaku telah memenangkan ajang kecantikan di USA juga tampak mengungkapkan kekecewaannya pada Indonesia.

Hal itu lantaran Poppy merasa tak dihargai kala berlaga di ajang kecantikan Internasional.

“Ohya you lives in USA hahaha bahasa inggris loe juga ga jelas Walau gimana gw Uda bisa Tampil Di beauty pageant international Dan menang tapi rakyat Indonesia malah jelek2in gw. Makanya you all Indonesian f**k off,” tulis Poppy.

Nikita Mirzani pun mengunggah kembali beberapa tangkapan layar yang berisi komentar negatif Poppy Kelly di Instagram pada Jumat (30/08).

Selain mengunggah komentar Poppy, Nikita Mirzani juga mengkritik bahasa Inggris Poppy serta meragukannya sebagai pemenang kontes kecantikan.

“Kepada anak nya elsa syarif pengacara hebat yg ternyata tersangka jg kasus penyuapan. Wow, RIP English. Untuk seseorang yang mengklaim menjadi Miss kecantikan di Amerika Serikat, bahasa Inggrismu payah, caramu bicara sangat buruk, kamu yakin tinggal di Amerika? Di bagian mana?” tulis Nikita dengan bahasa Inggris.

“Pertama, aku tak tahu bagaimana kamu bisa menang, apakah kamu menyogok agar bisa menang? Juga lain kali, tolong sewa fotografer dan editor sayang karena fotomu kadang terlihat jelek. Kamu tak ingin dihina kan?”

“Oh iya, kamu bilang Indonesia negara miskin dan payah? Kasian ya, udah dusta sana sini juga kacang lupa kulitnya. Sayang, jangan khawatir kami masyarakat Indonesia tak butuh sampah sepertimu kembali kesini. Kamu boleh pergi dengan ibumu,” sambung Nikita.

Usai menyindir Poppy sebagai “kacang lupa kulitnya” lantaran menghina Indonesia, artis berusia 33 tahun ini pun menuding Poppy membeli followers dan ketahuan mengikuti akunnya.

“Tips lainnya, jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat keliatan banget itu fake followers hallo. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Smp akun gue di follow dia,” tulis Nikita.

Pasca ketahuan mengikuti Instagram Nikita, Poppy Kelly mengaku mengidolakan ibu tiga anak itu sebelum Elza Syarief dilabrak.

“Nikita emang gw fans elu tapi begitu elo maki maki ibu gw di muka umum gw ga terima ok siap siap aja bunda gw lapor ke Mabes polri kita ga evel berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Poppy.

Baca Juga
Nikita Mirzani Menyesal Cabut Gugatan Cerai Pada Dipo Latief, Ternyata ini Alasannya
Diduga Karena Masalah Ekonomi, Raya Kitty Gugat Cerai Suaminya
Bertunangan Dengan Pete Davidson, Ariana Grande Ungkap Ukuran ‘Anu’ Kekasihnya

Dalam unggahan lain, Poppy Kelly juga membagikan momen kebersamaan dengan Elza Syarief.

“I always proud of you mom Elza Syarif (Aku selalu bangga kepadamu mom, Elza Syarief),” tulis Poppy. (Dil)