Shafa Harris dan Bastian Steel check in bareng

MANAberita.com — BEREDAR sebuah foto yang memperlihatkan Bastian Steel dan sang kekasih, Shafa Harris berada di dalam sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sejak foto tersebut tersebar, Bastian dan Shafa diisukan tengah check in di hotel tersebut, mengingat keduanya tampak sedang mengobrol di bagian resepsionis.

Saat dihubungi, ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti mengaku belum tahu tentang berita menghebohkan tersebut. Sarita mengatakan bahwa saat ini Shafa berada di rumah.

“Enggak tahu, saya belum tahu (berita itu). Anaknya ada di rumah,” kata Sarita, melansir Viva.co.id.

Sarita menjelaskan bahwa bisa saja Bastian dan Shafa tidak check in bareng, melainkan hanya ke kafe atau restoran yang ada di hotel tersebut.

“Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya, bisa ada restorannya kan,” ujar Sarita.

Sarita menjelaskan bahwa ia dan mantan suaminya selalu memberi pengawasan kepada Shafa. Sehingga, ia mengatakan bahwa tidak mungkin berita tersebut benar adanya.

Baca Juga
Jadi Pemeran Utama di Film Bernafas Dari Kubur, Luna Maya Didatangi Sosok Suzzanna
Waduh! Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Oleh Orang Asing
Tak Kunjung Comeback, Inilah Kilas Balik Kejadian Heboh yang Menimpa One Direction, Salah Satunya Pertengkaran Para Personil

Lebih lanjut, Sarita juga tidak pernah melarang Shafa Harris berpacaran dengan Bastian Steel. Menurutnya, Shafa bebas berteman dengan siapa pun selama itu bertujuan baik.

“Pacaran atau enggak itu kan masih anak-anak. Saya enggak bisa melarang anak-anak punya teman banyak kan. Terus kalau pacaran, apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan dekat? Ya enggak apa apa saja,” ucapnya. (Dil)