Inul Daratista

MANAberita.com – PEDANGDUT Inul Daratista secara mengejutkan mengunggah sebuah pernyataan tentang dirinya yang pernah mengonsumsi narkoba. Pengakuan tersebut dijelaskan Inul di akun Instagram pribadinya.

Melansir Viva.co.id, Pedangdut kelahiran Pasuruan itu menjelaskan bahwa dirinya sangat mengenal dekat narkoba. Sebelum menginjakan kaki di Jakarta, Inul menjelaskan setiap hari hidupnya tak bisa jauh dan selalu dikelilingi narkoba.

“NARKOBA ???? Ya tentu aku sangat mengenal dekat dgnnya,sblm menginjakkan kaki di jkt,bersentuhan dgnnya hal biasa bagiku. Dulu Setiap malam sbg penyanyi club,cafe dan discotique duniaku tak lepas dr sabu2,exstasi,minuman keras,” tulis Inul dalam unggahannya beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya dekat narkoba, pelantun lagu Buaya Buntung itu juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mengonsumsi sabu. Benar saja, setelah mengonsumsi sabu, Inul merasa bahwa kekakuatan dalam tubuhnya meningkat.

Namun setelah sabu itu habis kasiatnya, Inul pun sempat merasakan sakau sampai-sampai tubuhnya seperti orang yang akan mati alias sedang sekarat.

“Sabu2,pernah coba juga krn penasaran ingin tau kenapa org sampai menikmatinya berkepanjgan, setelah aku coba seperti dopping 2mlm badan full power gak capek gak tidur mata seger … dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya,tubuh kita seperti sekarat mau mati,” tulis Inul.

Baca Juga
Selamat! Sandra Dewi Lahirkan Putra Keduanya, Bayinya Ganteng Banget!
Kriss Hata Divonis Bebas dan Masih Berstatus Suami Istri, Hilda Vitria: Itu Semua Halu!
Waduuhh! Baju Lebaran Nagita Slavina Ternyata Seharga 30 Juta Rupiah!

Tidak hanya mengonsumai narkoba, Inul juga mengaku pernah menghisap rokok. Bahkan lebih parah lagi, dalam pengakuannya itu Inul menjelaskan bahwa dirinya juga sempat mau diperkosa banyak pria.

“di suruh nyoba ngisep rokok dan aluminium foil seolah2 aku wong pekok. pengalaman sih penuh ,gak sombong. Makanya ketika aku di jkt sempat mau diajakin diperawanin rame2,” ungkap Inul Daratista. (Dil)