Franda dan anaknya

MANAberita.com — FRANDA hingga kini terus dihujat netizen. Hujatan itu bermula saat Franda menemukan pemilik akun Instagram dengan nama mirip sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Akun @zylvechia_kimberly rupanya milik seorang bayi yang memakai nama Zylvechia tapi dengan nama belakang Kimberly. Ironisnya, ibu bayi tersebut justru adalah fans Franda sendiri.

Tidak hanya komentar, istri Samuel Zylgwyn itu terungkap juga mengirim DM (direct message) atau pesan pribadi kepada akun @zylvechia_kimberly. Isi pesan Franda begitu sadis dan menyakitkan.

“Seriously your baby doesn’t deserve that name!!! Saya bikin sendiri nama itu, ga cari dari buku atau manapun,” tulis pesan pribadi Franda. “Saya BIKIN SENDIRIIII, berusaha cari nama bagus unik yg GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya!” Tulisnya, melansir Wowkeren

Franda bahkan menyebut sang akun mencuri nama tersebut. Ia merasa sakit hati.

“Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu yg umurnya ga jauh dari anak saya. Plek setulisannya.. plek sepanggilannya…” lanjut Franda. “Dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti ga rasanya kaya apaa sakitnya??”

Di akhir pesannya, Franda mengaku bersedih lantaran nama khusus yang diberikan untuk putrinya telah dipakai orang lain. Kata-kata pedas kembali disampaikan Franda.

“Sebagai orang tua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan2 waktu hamil berusaha bikin2 nama,” tambah Franda murka. “Cari yang terbaik buat anak saya. Yang ga ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja.”

Terungkapnya isi DM Franda semakin membuat netizen geram. Tidak hanya sombong, Franda juga dinilai lupa bahwa sang anak adalah titipan Tuhan yang bisa sewaktu-waktu diambil lagi.

“Gua yakin nama yg lu milikin skrg pasti sama kaya nama yg lain , dan pasti yg ciptain nama elu ngikut2 orang lain,” komentar akun @resar***ta94. “Jangan shombong shayyyyy ,jngn mentang2 punya harta buanyak ,itu smua kan titipan dr tuhan ,dan anak elu juga titipan ,inget ituhhhh.”

“Kasian ngelabrak fansnya sendiri, harusnya seneng dong ya khan,” balas akun @arum***iraj.

Baca Juga
Tahu Akun Ini Bisa Umroh Karena Menghujatnya, Rosa Meldianti Ngamuk-Ngamuk
Sesumbar Ratusan Juta Rupiah, Ternyata Harga Berlian Kumalasari Cuma Segini
Jadi Tersangka dan Tak Dapat Dukungan Keluarga, Pacar Vanessa Angel Tulis Unggahan Sedih

“Cuma nama doang sombong banget,” sahut akun @riso***snya.

“Lebayyyyy banget sih dia aja nyontek donk nama orang toh nama franda jga banyak adehhhhhh mbaqnya lebay pakek bgttttþ,” tambah akun @asna***baiq. (Ila)