Bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia

MANAberita.com – INNALILLAHI wainnailahi rojiun. Kabar duka datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Jika sebelumnya diketahui Irish Bella terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena perutnya terus mengalami kontraksi, kini kabar duka yang justru menyelimuti keduanya. Pasalnya, bayi kembar mereka meninggal dunia saat masih di dalam kandungan, Minggu (06/10) sore.

Proses pemakaman pun langsung dilakukan Ammar di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Terlihat raut wajah sedih tak bisa disembunyikan oleh Ammar kala menggendong kedua bayi kembarnya itu ke peristirahatan terakhir.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ujar Ammar, melansir INSERTLIVE

Baca Juga
Bucin Level Akut! Justin Bieber Rela Lepaskan Sepatu Istrinya Pakai Mulut!
Jika Bisa Buktikan ini, Fairuz A Rafiq Bersedia Berikan Galih Ginanjar Uang 1 Miliar dan Resepsi Pernikahan
Sempat Bungkam Saat Istrinya Dilaporkan, Andre Taulany Akhirnya Buka Suara

Beberapa waktu lalu Irish Bella memang diketahui mengalami pendarahan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun kala itu, pasangan yang menikah pada April 2019 ini mengaku kondisi Irish Bella sudah membaik.

Tapi takdir berkata lain, kedua bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni yang diketahui berjenis kelamin perempuan ternyata harus berpulang untuk selama-lamanya. (Dil)