Atta Halilintar dan Bebby Fey

MANAberita.com — PERSETERUAN Atta Halilintar dan Bebby Fey hingga saat ini masih belum usai. Namun, baru-baru ini keduanya terciduk tengah berada di satu lokasi yang sama.

Ya, melalui video yang dibagikan oleh teman Bebby fey bernama DJ Bella Rosalina itu, Atta dan Bebby berada di sebuah klub di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Melansir Akurat, Dalam video tersebut, Atta terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam serta kacamata andalannya. Sementara Bebby Fey duduk bersama DJ Bella Rosalina, tak jauh dari YouTuber kondang itu.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, hingga saat ini keduanya masih berseteru. Hingga berita ini dituliskan, Atta dan Bebby belum memberi keterangan apapun soal video tersebut.

Atta diketahui telah melaporkan Bebby Fey atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada 29 September lalu. Atta merasa tudingan yang dilemparkan Beby Fey telah banyak merugikannya, secara materil dan imteril.

Ya, Bebby memang telah menuduh Atta telah menipu dan melecehkannya dengan iming-iming dibuatkan konten YouTube.

Baca Juga
Gila! Ketemu Fans Cilik dan Tangannya Diciumi, Mulan Justru Lakukan ini, Sombong Banget!
Bukan Pengusaha Tajir Melintir, Inilah Pekerjaan Pacar Lucinta Luna, Bikin Kaget!
Cantik Bak Barbie, Foto Jadul Hilda Vitria ini Bikin Warganet ‘Keselek’

“Kerugian saya banyak, nama saya, deal-deal-an (kesepakatan kerja) saya, mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini. Dia untung, gue rugi, ini merugikan buat saya,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sementara itu, hingga saat ini Bebby Fey memang belum melaporkan Atta Halilintar ke pihak berwajib. Namun, Bebby kerap mengumbar cerita hubungannya tersebut ke berbagai media. (Dil)