Ilustrasi pemerkosaan

MANAberita.com – ALASAN Angga Prasangka, 23, tega melakukan perkosaan terhadap Bunga, 9, keponakannya tidak masuk akal. Warga Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo ini mengaku nekat memperkosa korban karena sakit hati dengan istrinya.

Tersangka mengaku kalau istrinya jarang mau diajak berhubungan badan. Setiap kali berhubungan badan, setelah itu selalu meminta imbalan uang.

“Kalau tidak ada uang, istri saya tidak mau diajak berhubungan badan. Karena putus asa itulah, saya nekat melakukan perbuatan itu,” ungkap Angga, melansir www.malang-post.com.

Selain itu, alasan lain tersangka menyetubuhi korban lantaran terbakar nafsu. Sebelumnya tersangka melihat pakaian yang digunakan korban menyingkap hingga terlihat pahanya. Mungkin karena sudah tidak tahan, apalagi sebelumnya tersangka juga baru saja melihat video porno, akhirnya tersangka memperkosa korban hingga mengalami pendarahan hebat.

Begitu korban pendarahan, tersangka langsung memberinya uang Rp 5 ribu. Akibat perbuatan bejatnya tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 81 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya 15 tahun lebih kurungan penjara. (Ila)

Baca Juga
Salut! Agar Tak Ada Korban, Polisi ini Korbankan Motor Dinasnya Untuk Halangi Kontainer Gagal Menanjak
Kesal Chat dengan Wanita Lain Dibaca, Suami di Makassar Tega Aniaya Istrinya yang Sedang Hamil 7 Bulan
Beredar Video Diduga Keranda Mayat Jatuh ke Empang, ini Syuting Apa Beneran?