Nikita Mirzani dan Uya Kuya

MANAberita.com — NIKITA Mirzani baru-baru ini membuat pengakuan tentang alasannya meng-unfollow seseorang lewat unggahan di Instastory-nya. 

Tampak dalam videonya, ibu tiga orang anak itu mengenakan baju tidur berwarna biru muda tengah membersihkan mukanya di wastafel.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak menyukai kehidupan yang kerap direkayasa atau settingan hanya untuk memperoleh viewers. 

“Gue enggak suka sama orang yang menyeting dimana-mana,” ujar Nikita Mirzani seperti yang terlihat dalam video yang diunggah ulang akun gosip @lambenyinyir, menukil Tabloidbintang.

“Di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, di YouTube disetting,hidupnya semua settingan. Gua enggak suka. Hanya untuk mencari subscriber dan viewers, for what,” tegas Nikita.

Karena itu lah, mantan istri Dipo Latief itu memilih unfollow. Nikita Mirzani juga menilai hal tersebut tak memberikan keuntungan dalam hidupnya.

“Makanya gua unfollow dan enggak nguntungin apa-apa juga di hidup gue. Jadi buat apa? Padahal miskin-miskin banget juga enggak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan dirinya lebih baik memiliki sedikit teman yang terbukti memiliki hati yang tulus, daripada banyak teman namun palsu.

“Udah lah, mending gue memperkecil pertemanan dibanding punya banyak temen tapi fake,” tandas Nikita Mirzani

Baca Juga
Beredar Kabar Orang Tua Lucinta Luna Masih Hidup dan Pindah ke Taiwan, Malu?
7 Artis Terkenal Ini Punya Honor Pertama yang Bikin Tercengang, Ada yang Cuma Dibayar Rp 3500 Rupiah!
Mbah Mijan Sebut Hilda Dengan Kata ini, Billy Syahputra Emosi Sampai Pingsan

Sejumlah netizen pun menduga video tersebut ditujukkan Nikita Mirzani untuk Uya Kuya. Diketahui sebelumnya, hubungan pertemanan Nikita dan Uya dikabarkan bermasalah. 

Nikita Mirzani diketahui meng-unfollow media sosial hingga memblokir nomer telepon Uya Kuya. (Alz)