Clara Duo Semangka dan Kanopi Mobil

MANAberita.com — PEDANGDUT Duo Semangka, Clara mengatakan tidak akan melepaskan kanopi yang jadi viral dan dipermasalahkan netizen, karena dibangun di atas badan jalan di kawasan Malang, Jawa Timur.

Melansir Pojoksatu.id, Clara mengatakan kanopi itu adalah peninggalan almarhum ayahnya, yang sudah ada bahkan sebelum mereka punya mobil.

“Kalau mencabut kanopi kayaknya enggak kak. Karena tujuan kita untuk positif. Itu peninggalan ayah yang sudah meninggal,” ungkapnya.

Pun demikian, Clara menyebut telah memindah mobil dari bawah kanopi sehingga tak menggangu jalan lagi. “Kita sudah memindahkan mobil ke rumah satu lagi. Jadi kalau kanopi sudah ada sejak dulu. Awalnya kita manfaatkan untuk membantu banyak orang, seperti pemulung. Kadang sering kita kasih minum, berteduh di situ (di bawah kanopi). Jadi kita enggak melepasnya (kanopi),” bebernya.

Bahkan Clara mengatakan kanopi dibangun sebelum mereka punya mobil. Dan, selama itu juga digunakan untuk keperluan tetangga.

Baca Juga
Nah loh! Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Resmi Jadi Tersangka Kasus ‘Ikan Asin’
Lina Mantan Sule Meninggal Dunia, Begini Nasib Bayi Kecilnya
Berperan Sebagai Suzzanna, Mata Luna Maya Jadi Korban

“Karena sebelum punya mobil kanopi sudah ada. Buat parkir mobil, motor. Kalau ada hajatan tetangga sebelah, parkirnya di situ,” jelasnya.

Sebelumnya, Clara dikritik netizen karena foto mobilnya diparkir di badan jalan depan rumahnya. Kanopi yang melindungi mobil dari panas, langsung menjadi sorotan. (Ila)