Dinar Candy

MANAberita.com — DINAR Candy memang sedang mencari sosok pria idaman yang akan menjadi pasangannya. Sebelumnya, artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Zac Skytec.

Namun hubungan Dinar dan Zac tak mendapatkan restu dari sang ayah, Haji Acep Ginayah, lantaran berbeda keyakinan. Selain itu, Dinar juga sempat memergoki Zac genit terhadap wanita lain. Hal tersebut akhirnya membuat Dinar memutuskan hubungannya dengan Zac.

Tak lama putus dari Zac, beberapa waktu lalu Dinar sempat mengungkapkan bahwa ia sedang kepincut dengan seorang polisi. Namun hubungan Dinar dan polisi yang enggan ia beberkan identitasnya tersebut masih tarik ulur.

Kali ini, Dinar mengatakan bahwa polisi gebetannya ternyata sudah memiliki istri dan anak. Hal ini tampaknya membuat DJ berusia 26 tahun tersebut mengurungkan niatnya untuk mendekati polisi gebetannya.

“Ya sama polisi jadi kayaknya enggak jadi. Kan kemarin itu lagi jatuh cinta berbunga-bunga,” ungkap Dinar, melansir Wowkeren.

“Terus tiba-tiba pas aku suruh crosscheck asisten aku, terus aku dapat info kalau dia udah punya (anak), udah punya istri iya.”

Lebih lanjut, Dinar merasa terkejut sekaligus sakit hati saat melihat foto polisi tersebut bersama anak dan istrinya. Bahkan sahabat Evelin Nada Anjani tersebut mengaku tak bisa makan dan tidur, usai mengetahui cintanya kepada sang polisi gagal berlabuh.

Baca Juga
Untuk Ketiga Kalinya Ibnu Jamil dan Istri Saling Gugat Cerai, Apa Sih Alasannya?
Tidak Bawa Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Roro Fitria Gagal Masuk Ke Acara Resepsi
RESMI! Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Keponakan ke Polisi

“Aku dikirim foto anak sama istrinya, aduh sakit banget. Aku kan lagi yang benar-benar jatuh cinta banget, senang banget kayak gitu, terus tiba-tiba ada kabar gitu kayak ketusuk, enggak bisa tidur,” cerita Dinar.

“Lagi benar-benar romantisnya sama dia, terus tiba-tiba kayak enggak kuat sih. Enggak bisa makan, enggak bisa tidur. Dari tadi malam, sekarang juga kepikiran.” (Alz)