Lina

MANAberita.com — POLDA Jawa Barat sudah memeriksa sebanyak 17 orang saksi, terkait dengan kematian Lina, mantan istri Sule. Menurut pengacara saksi, Winarno Jati, polisi menerapkan dugaan pembunuhan berencana dalam kasus meninggalnya Lina yang dinilai janggal.

Selain ke-17 saksi, polisi juga akan segera mengungkap hasil autopsi terhadap jenazah Lina. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga.

“Sejauh ini sudah 17 saksi yang kami ambil keterangan. Terakhir dari dokter rawat Al Islam ada empat orang yang kita mintai keterangan,” ujar Erlangga, melansir Wowkeren.

Menurut Erlangga, pemeriksaan terhadap dokter Rumah Sakit Al Islam dilakukan karena almarhumah sempat ditangani di rumah sakit tersebut. Polisi juga menggali keterangan dari perawat.

Baca Juga
Kalang Kabut Dilaporkan Fairuz A Rafiq, Pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami Malah Saling Menyalahkan
Sempat Mau Ganti Motor Driver Ojol yang Hilang, Awkarin Tiba-Tiba Berubah Pikiran
Bisnis Kue Ayu Ting Ting Beda dengan Artis Lainnya : Harga Lebih Merakyat

Terkait hasil autopsi, Erlangga belum bisa memastikan kapan tepatnya. Hasil autopsi akan memperlihatkan apakah terdapat ketidakwajaran atau almarhumah meninggal wajar karena sakit.

“Kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan,” katanya. “Kalau simpulan nanti forensik kan ada dua kemungkinan, meninggal wajar dan tidak wajar. Kalau ditemukan ketidakwajaran tugas penyidik untuk mengungkap pelakunya. (Dil)