Cita Citata Umumkan Balik ke Nama Asli ‘Cita Rahayu’

MANAberita.com – CITA Citata mengumumkan bahwa dia tak lagi menggunakan nama panggung yang membuatnya terkenal selama ini. Dia mengumumkan bahwa dia akan menggunakan nama aslinya, Cita Rahayu, dalam karir masa depannya.

Melalui media sosial, dia mengaku telah memikirkannya sejak lama sebelum menikah dan akhirnya mengambil keputusan.

“Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterima kasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri,” tulis Cita Rahayu di Instagram pada Kamis (20/7).

“Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya `CITA RAHAYU.”

Mengutip CNN, hal itu diungkapkannya saat mengunggah foto dengan nama asli penyanyi itu, Cita Rahayu. Ia juga berbagi perasaannya tentang hari-hari ketika ia berkarier sebagai Cita Citata.

“Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya. Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya,”

“Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya,” tulis Cita Rahayu.

Penyanyi kelahiran 1994 ini dikenal sebagai Cita Citata sejak awal kariernya sebagai penyanyi pada 2014 lalu lewat Sakitnya tuh di Sini. Sepanjang kariernya, ia telah merilis begitu banyak single hingga rilis album Story of My Life pada 2016.

Baca Juga:
Resmi Ditahan, Inilah Ancaman Hukuman Untuk Vanessa Angel

Ia pun mencoba beberapa genre musik, mulai dari pop hingga dangdut. Namanya juga dikenal lewat lagu Goyang Dumang yang membuatnya memenangkan banyak penghargaan musik di Indonesia.

Sang penyanyi dikabarkan sudah menikah dengan Didi Mahardika pada 2022. Dalam unggahan di Instagram pada Desember 2022, Didi mengenakan topeng Kylo Ren, salah satu karakter dalam Star Wars, dengan memegang dua buku nikah untuk suami dan istri.

“May the Force be with you …” tulis Didi. Unggahan itu pun dibalas oleh Cita Citata dengan kata “Sayang” dan emoji hati putih.

Baca Juga:
El Barack Alexander Bingung Lahir Sebelum Pernikahan Orangtuanya, Inilah Jawaban Jessica Iskandar

Unggahan ini muncul setelah sehari sebelumnya, Cita Citata mengunggah sebuah foto di media sosialnya yang menyebut Didi sebagai “teman hidup”.

“Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran .. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you,” kata Cita Citata dalam unggahan tersebut.

(sas)

Komentar

Terbaru