Lady Nayoan Beri Izin Anak Bertemu Rendy Kjaernett

MANAberita.com – LADY Nayoan mengumumkan kesepakatan terkait ketiga anaknya dengan Rendy Kjaernett selama proses perceraiannya. Aktris itu tak peduli jika anak-anaknya bertemu ayah mereka.

“Kami kalau soal anak, menyangkutpautkan anak-anak, saya enggak pernah bagaimana. Kalau dia mau sama ayahnya, ya, silakan saja,” kata Lady Nayoan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7).

Lady menegaskan jika ia baru pertama kali menghadapi permasalahan yang sebegitu besar usai sembilan tahun membina rumah tangga dengan Rendy.

Baca Juga:
Datang ke Pernikahan Edric Tjandra, Luna Maya Menangis Sedih, Ingat Ditinggalkan Reino?

Perempuan berusia 32 tahun itu pun mengaku bahwa anak-anaknya sempat menanyakan keberadaan sang ayah saat ia sedang pergi bersama-sama.

“Sempat ada ya anak-anak nanya soalnya kemarin sempat staycation. Tapi, kami kan enggak bersama,” jelas Lady.

“Kenapa kok kita liburannya pisah-pisah?” kata Lady menirukan pertanyaan anak-anaknya. “Kalau weekend sama Papanya, terus beda hari sama saya.”

Namun, Lady tidak mengatakan yang sejujurnya kepada ketiga anaknya. Ia memiliki siasat untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya.

Baca Juga:
Seperti Dikutuk, 4 Penyanyi Ini Kena ‘Karma’ Lagunya Sendiri, Ada Dibalas Tak Lama Setelah Lagunya Viral

Ia kerap memakai alasan bahwa Rendy sedang bekerja sehingga tidak bisa ikut liburan bareng.

“Karena memang dari awal Rendy juga sibuk kerja kan. Jadi, saya ambil alasan itu, sibuk kerja,” jelas Lady.

Sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi dan telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023.

Lady Nayoan sebelumnya pernah mengaku kepada Richard Lee memang sudah bulat untuk berpisah dengan Rendy saat ia membongkar skandal pria tersebut ke publik.

Baca Juga:
Jengah Dibandingkan Netizen Dengan Penampilan Fatin di Acara Asian Games, Iis Dahlia Kembali Mengamuk

Ia juga mengaku sudah mengumpulkan bukti perselingkuhan sebagai alasan mengajukan gugatan. Ia bahkan tidak segan mengunggah sejumlah bukti itu di media sosial.

Sementara itu, proses sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dengan agenda mediasi pun rampung dilakukan di PN Bekasi pada Selasa (18/7).

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kompak hadir di sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi dan selesai sekitar pukul 12.45 WIB. Namun mediasi kemudian diputuskan akan dilanjutkan pada 2 Agustus 2023.

(sas)

Komentar

Terbaru