2 Tahun Pernikahan, Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bakal Cerai

MANAberita.com – ARIANA Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah berpisah sejak Januari 2023. Pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu kini sedang mempersiapkan perceraian.

TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut pada Senin (17 Juli) waktu AS. Namun, beberapa media lain melaporkan keadaan serupa.

“Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka,” kata sumber seperti diberitakan People pada 17 Juli.

Berita perpisahan itu muncul setelah Ariana Grande terlihat di depan umum tanpa cincin pertunangan dan tanpa cincin kawinnya saat menikmati akhir pekan di Wimbledon bersama Jonathan Bailey pada 16 Juli.

Baca Juga:
Kembali Digrebek Atta Halilintar, Lucinta Luna Ternyata Sudah Punya Anak!

Mengutip CNN, penyanyi posisi itu sedang syuting di London “Wicked” dan Bailey adalah lawan mainnya. Andrew Garfield, Tom Hiddleston dan rekannya Zawe Ashton juga ada.

Ini bukan pertama kalinya Ariana terlihat melepas cincin kawinnya di depan umum. Pada Agustus 2022, dia juga membagikan video riasan tanpa cincin di TikTok. Namun, saat itu, dia langsung membantah rumor perpecahan.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin kawin, itu sedang dibersihkan. Saya tidak cerai sebelum kamu memulainya, jangan (sebarkan rumor),” ucap Ariana kala itu.

Pada Mei 2023, Ariana Grande mengunggah foto bersama sang suami, Dalton Gomez, untuk merayakan hari jadi pernikahan kedua mereka.

Baca Juga:
Vanessa Angel Mengaku Seperti Ditelanjangi Jika Dilihat Oleh…

Di samping angka “2” yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai suami dan istri, ada pula frasa “3,5 bersama” yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai pasangan – keduanya tertulis di atas foto.

“Aku sangat mencintainya,” tulis Ariana di unggahan yang kini telah hilang.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikonfirmasi telah menikah pada Mei 2021. Pernikahan keduanya disebut berlangsung secara sederhana dan intim di Montecito, California, yang menjadi rumah mereka.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

Baca Juga:
Terungkap! Inilah Penyebab Rusaknya Hubungan Antara Syahrini dan Anang Hermansyah

“Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga amatlah bahagia,” lanjut perwakilan Gomez.

Pernikahan itu digelar sekitar lima bulan sejak Ariana Grande pada Desember 2020 mengumumkan telah bertunangan dengan Dalton Gomez.

Beberapa tahun setelah itu, pihak Ariana Grande dan Dalton Gomez hingga kini belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar perceraian.

(sas)

Komentar

Terbaru