Krim Wajah yang Ampuh Memutihkan wajah dan Dijual di Apotik

Ilustrasi

 

Ilustrasi

MANAberita.com – KRIM pemutih wajah ini tokcernya nggak main-main. Carinya juga nggak sulit. Di apotek ada. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa membuat kantong bolong.

Baiknya, jangan asal memilih krim pemutih. Produk yang mengandung bahan kimia berbahaya sangat tidak disarankan.

Beberapa krim pemutih wajah yang aman sudah banyak dijual di apotek. Lalu, apa saja merk cream pemutih wajah tokcer yang dijual di apotek? Simak ulasan yang dikutip dari GenPI.co.

  1. Nu Face 0.05% Tretinoin

Krim bisa memutihkan dan mencerahkan wajah. Bisa mencegah kerutan pada wajah. Bisa juga mengurangi komedo.

Sedikit tambahan, krim ini mempunyai kandungan Tretinoin di dalamnya yang bisa mengontrol dan merawat wajah sehingga memberika efek cantik merona.

Untuk pemakaiannya, cukup oleskan krim ini pada malam hari sebelum tidur secara tipis-tipis.

Krim ini mempunyai efek samping yang bisa membuat kulit menjadi kering, juga peningkatan atau pengurangan pigmentasi kulit. Jika mengalami masalah seperti ini, sebaiknya hentikan pemakaian dan segeralah berkonsultasi dengan dokter.

Baca Juga:
Tips Buat Wajah Bebas Dari Lemak!
  1. Liyoskin

Krim yang satu ini diklaim mempunyai manfaat memutihkan dan mencerahkan wajah yang kusam secara menyeluruh.

Krim ini juga paten mengatasi flek hitam di wajah, melindungi wajah dari sinar matahari dan juga memberikan efek halus pada wajah.

  1. Vitaquin

Untuk penggunaannya, oleskan dua kali sehari. Krim ini mengandung tabir surya sehingga aman digunakan meskipun berada di bawah sinar UV. Jika timbul efek samping berupa iritasi kulit yang kemerahan dan gatal, segera hentikan pemakaian ini.

Baca Juga:
Trik Persiapan Seserahan Lamaran, Hemat Tapi Tetap Cantik
  1. Reviderm Cream 0.01%

Untuk pemakaiannya, oleskan krim ini secara tipis-tipis 20 menit setelah membersihkan wajah pada malam hari. Krim ini bisa memberikan efek samping yang membuat kulit mengelupas dan gatal.

  1. Depigmen

Krim ini ditujukan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi yang diakibatkan paparan sinar matahari. Krim ini hanya boleh dioleskan pada bagian yang mempunyai pigmentasi berlebih.

Setelah itu biarkan krim ini bekerja selama minimal 6 jam tanpa dibilas. Efek samping yang bisa ditimbulkan yaitu bisa menyebabkan iritasi pada kulit, kemerahan, kulit berminyak dan kekeringan pada bagian-bagian tertentu. (Alz)

Komentar

Terbaru