Lina Sule

MANAberita.com – MENINGGALNYA mantan istri Sule, Lina Zubaedah, masih meninggalkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah soal penyebab kematiannya yang terkesan janggal.

Untuk menjawab semua itu, Sule dan putranya, Rizky Febian pun sepakat untuk melakukan autopsi pada jenazah Lina. Ternyata, menurut kuasa hukum Rizky, ada lebam di area dagu dan leher Lina setelah dilakukan autopsi.

Ketika ditanya soal penyebab pasti lebam tersebut, pihak kepolisian mengaku membutuhkan waktu selama dua minggu untuk menganalisis. Lantas bagaimana tanggapan dari pihak rumah sakit.

Menurut pihak rumah sakit, pada hari Sabtu (04/01) dini hari, setibanya di IGD, Lina sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah dinyatakan meninggal, jenazah langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.

“Sekarang tuh kan sudah proses di kepolisian. Yang jelas memang pasien sudah meninggal saat ke rumah sakit. Di rumah sakit (kondisinya) sudah meninggal,” ucap Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran Rumah Sakit Al Islam Bandung, Guntur Septapati, mengutip Kapanlagi.com.

Baca Juga
Tak Kunjung Comeback, Inilah Kilas Balik Kejadian Heboh yang Menimpa One Direction, Salah Satunya Pertengkaran Para Personil
Nekat! Konsumsi Narkoba Saat Syuting, Polisi Incar dan Siap Cyduk 3 Artis Ini!
Sebelum Stormi Webster, Inilah Nama yang Ingin Diberikan Kylie Jenner pada Anaknya

Lebih lanjut, pihak rumah sakit juga tak melakukan visum atau penanganan medis pada Lina saat itu. Pasalnya saat itu tak ada permintaan dari pihak keluarga maupun kepolisian.

“Nggak ada visum. Visum kan harus permintaan polisi. Kan nggak ada permintaan dari polisinya pada hari pertama tuh. Visum itu harus ada permintaan dari polisi pada hari H-nya. Itu tidak ada. Kita hanya menyatakan pasiennya sudah meninggal, ya sudah dibawa sama keluarga,” pungkasnya. (Alz)