Kareena Kapoor dan anak Iis Dahlia

MANAberita.com — AKTRIS India, Kareena Kapoor turut berkomentar soal pernyataan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang diduga menyebut orang India jorok.

Bintang film tersebut memberi peringatan agar Salshadilla ke depan harus berhati-hati sebelum berbicara.

“Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something,” tulis Kareena Kapoor lewat akun Instagramnya, melansir Fajar.co.

Sebelumnya, Salshadilla telah meminta maaf atas perkataannya. Lewat di Instagram Story miliknya, dia mengaku menyesal telah melontarkan pernyataan yang dinilai rasis tersebut.

“Saya tidak sadar bahwa saya direkam, namun tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan berharap saya bisa belajar darinya. Banyak cinta,” ungkap Salshadilla.

Masalah ini bermula saat Iis Dahlia mengunggah video Instagram Story. Dalam video itu, dia mengajak Salshadilla menonton film Bollywood. Namun, Salshadilla menolak lantas memilih menonton drama Korea. Tidak hanya itu, dia dalam video juga berkata bahwa orang India jorok.

Baca Juga
Aibnya Dibongkar Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Menangis Sebut Alasannya Tutupi Penyebab Bercerai dengan Galih Ginanjar
Usai Ketergantungan Narkoba, Nunung Kini Derita Diabetes dan Depresi
Tak Terima Dituruh KDRT, Teddy Suami Lina: “Kalau Memang Mau Ngebunuh, Sudah Dari Dulu Saya Bunuh”

Terkait permasalahan ini, Iis Dahlia sebelumnya juga sudah buka suara. Dia menyebut bahwa keluarga merupakan keluarga demokrasi, sehingga soal putrinya tidak suka film Bollywood itu bukan masalah besar. Sehingga menurutnya komentar netizen di media sosial tidak perlu ditanggapi.

“Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lu mau suka apa, suka apa, jadi enggak ada masalah,” kata Iis Dahlia. (Dil)