Fakta Pembunuhan Chef Fiky

MANAberita.com – TEKA-teki pembunuhan chef Fiky Firlana (23) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan terungkap. Dalang hingga dua eksekutor pembunuhan Fiky sudah ditangkap polisi.

Melansir detiknews.com, Motif pembunuhan di TPU Chober pun terungkap. Cinta segitiga membuat dalang, tersangka utama, cemburu hingga merencanakan pembunuhan tersebut.

Dilatari Cinta Segitiga

Pembunuhan ini didalangi seorang wanita bernama Lelih Mawali (39). Dia membayar dua eksekutor, Muhammad Yahya Lubis dan Doni Ramadhan untuk membunuh Fiky, lantaran cemburu karena korban memacari saksi HN, pujaan hatinya.

Tersangka Lelih (perempuan) sudah mengenal HN (perempuan) selama 9 tahun. Namun belakangan Lelih mengetahui korban Fiky (laki-laki) berpacaran dengan HN pujaan hatinya.

“Tersangka LM cemburu terhadap korban FF, karena korban FF menjalin hubungan asmara atau berpacaran dengan saksi HN,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Senin (14/2/2022).

Tersangka utama pembunuhan adalah Lelih Mawali. Sedangkan korbannya adalah pria bernama Fiky Firlana. Saksi inisial HN adalah seorang perempuan.

Zulpan mengatakan tersangka Lelih sudah mengenal HN selama 9 tahun. Namun belakangan dia mengetahui korban Fiky berpacaran dengan HN pujaan hatinya.

“Yang mana pelaku LM ini memiliki hubungan spesial atau khusus dengan saksi HN, yang sudah berlangsung cukup lama. Pengakuannya 9 tahun, sehingga dengan adanya hubungan asmara antara pacar daripada Saudari LM ini–sebagai pelaku utama–yaitu Saudari HN yang kita jadikan saksi, dengan korban FF ini menimbulkan kecemburuan dari pelaku utama,” jelas Zulpan.

Dalang Pembunuhan Penyuka Sejenis

Polisi mengungkapkan tersangka Lelih punya kelainan seksual, penyuka sejenis. Lelih cemburu lantaran pujan hatinya, wanita inisial HN dipacari oleh koran Fiky.

“Adapun motif yang melatarbelakangi kejahatan ini di antaranya adalah bahwa pelaku utama Saudari LM ini diduga memiliki kelainan seksual, yaitu yang bersangkutan seorang lesbi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/2).

Lelih cemburu terhadap Fiky, yang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita berinisial HN, yang sudah dikenal Lelih selama 9 tahun.

“Kemudian cemburu terhadap korban FF karena korban FF menjalin hubungan asmara atau berpacaran dengan saksi HN, yang mana pelaku LM ini memiliki hubungan spesial atau khusus dengan saksi HN yang sudah berlangsung cukup lama, pengakuannya 9 tahun,” jelas Zulpan.

[SAS]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Fri, 30 Jun 2023
Akibat Cuaca Panas Ekstrem di Meksiko, Lebih dari 100 Orang Meninggal

Manaberita.com – CUACA ekstrem terjadi di Meksiko sepanjang bulan Juni....

  • Sun, 03 Sep 2023
Donorkan 300 Kantong Darah, Wujud Kepedulian Pekerja Kilang Pertamina Plaju Pada Kemanusiaan

Manaberita.com – Palembang, 2 September 2023 – Berbagi merupakan suatu hal...

  • Thu, 31 Aug 2023
88 WN China Ditangkap Buntut Markas Penipuan Love Scam di Batam Digerebek

Manaberita.com – Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri menangkap 88 warga negara...

  • Thu, 31 Aug 2023
Warga Ikut Membela saat Imam Masykur Diculik

Manaberita.com – Warga di sekitar toko kosmetik milik Imam Masykur (25)...

  • Thu, 31 Aug 2023
Penjualan Capai 200 Ribu Unit, Subsidi Motor Listrik Diperluas

Manaberita.com – Budi Setyadi Ketua Asosiasi Sepeda Motor Listrik Indonesia (Aismoli),...

  • Thu, 31 Aug 2023
Lewat Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Gaet Suara Pemilih Jokowi

Manaberita.com – Prabowo Subianto memilih penggunaan nama Koalisi Indonesia Maju yang...

  • Thu, 31 Aug 2023
PAN Ingin Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo

Manaberita.com – Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), mengatakan...

Press ESC to close