MANAberita.com – PUSAT perbelanjaan Sarinah sudah dibuka kembali mulai Senin (21/3). Pusat perbelanjaan yang terletak di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Mall Sarinah sempat ditutup lantaran sedang ada perbaikan besar-besaran sejak 2020 lalu.

“Kurang dari 24 jam sebelum pintu Sarinah Thamrin dibuka kembali untuk umum!” tulis pengumuman itu disampaikan oleh PT Sarinah (Persero) dalam akun resmi Instagram @sarinahindonesia.

“Insan Sarinah, mitra, tenant, dan berbagai pihak terkait lainnya kini sedang melakukan persiapan terakhir. Sebuah gerakan untuk membangun semangat lokalitas dan memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara,” lanjutnya.

Mengutip dari CNN Indonesia, Mall Sarinah merupakan BUMN yang bergerak di bidang ritel dan perdagangan. Pusat perbelanjaan modern ini didirikan pada 1962 silam.

Usai transformasinya, Sarinah mendedikasikan diri untuk mengembangkan dan mendukung merek-merek lokal demi mewujudkan kebangkitan ekonomi kerakyatan.

“Dari kedai makanan favorit hingga pakaian-pakaian dari brand Tanah Air kesukaan kamu, Sarinah Community Mall akan selalu menciptakan rasa cinta dan dukungan terhadap produk-produk RI agar bisa bersaing secara global,” tulis @sarinahindonesia.

Tidak cuma itu, Sarinah juga akan menjadi creative hub terbaru dengan banyak spot yang bisa dinikmati pengunjung bersama teman, keluarga dan orang-orang tersayang, termasuk melihat matahari terbenam di Skydeck, berbincang di Amphitheater.

Baca Juga
Astaghfirullah! Tak Tahan Dengar Tangisan Anaknya, Pria ini Nekat Pukuli Bayi Berusia 2 Bulan
Astaga! Remaja 12 Tahun Tewas Usai Disunat Dokter
Takut Dipecat Majikan, Wanita Rantauan Lampung Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya

“Sesaat lagi, kamu sudah bisa mengunjungi Gedung Sarinah dengan wajah baru, namun penuh akan sejarah, budaya, barang-barang lokal dan tempat nongkrong asik yang tak kalah keren dengan brand luar negeri. Ingin ajak siapa ke Sarinah tanggal 21 Maret 2022?” ajak @sarinahindonesia.

[sas]