Rumah Doni Salmanan di Bandung Barat, Ternyata Juga Disita Polisi!

Manaberita.com – SEJUMLAH aset milik affiliator aplikasi Quotex Doni Salmanan yang jadi tersangka kasus dugaan penipuan disita oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri. Saat ini juga, rumah Doni Salmanan di Bandung Barat turut disita oleh Bareskrim Polri.

Melansir dari detiknewsm, Hal tersebut dikatakan oleh Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol

“Rumahnya juga yang di Bandung,” kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol, Minggu (13/3/2022).

Reinhard mengatakan rumah itu sudah diberi tanda disita oleh penyidik. Dia belum merinci aset Doni Salmanan apa saja yang telah disita.

“Makanya detailnya aku belum bisa ngomong, itemnya kan banyak, sita item-nya. (Rumah yang disita) sudah ada tandanya,” ujarnya.

Dittipidsiber Bareskrim Polri sebelumnya menyita sejumlah aset Doni Salmanan yang jadi tersangka penipuan. Mobil Porsche berwarna biru muda hingga belasan motor mewah Doni Salmanan disita polisi.

Baca Juga:
Penjualan Capai 200 Ribu Unit, Subsidi Motor Listrik Diperluas

Polisi menyita kendaraan mewah Doni Salmanan. Aset-aset itu disita dari rumah Doni yang ada di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat),” ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol sambil melampirkan foto mobil Porsche Doni disita.

Mobil Porsche itu awalnya dikeluarkan dari rumah Doni Salmanan. Selanjutnya, mobil mewah itu dibawa dengan truk berwarna biru.

Baca Juga:
Profil Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung Yang Dilaporkan ke Polisi atas Kasus Quotex dan Terancam Dijerat Pasal Berlapis

Kemudian, Reinhard mengirimkan foto lain, di mana polisi menyita sejumlah motor gede (moge) milik Doni Salmanan. Reinhard menjelaskan ada belasan motor yang disita.

“Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor,” ucapnya.

(rik)

Komentar

Terbaru