Manaberita.com – PENGANGIN Florida berusia 42 tahun dan petugas kateringnya yang berusia 31 tahun dituduh menyajikan makanan yang dicampur dengan mariyuana kepada tamu. Tamu-tamu yang hadir tidak menaruh curiga ketika resepsi pernikahan tersebut digelar.

Dilansir ABC, Para wanita itu ditangkap pada Senin setelah dilakukannya penyelidikan oleh Kantor Sheriff Kabupaten Seminole, menurut catatan pengadilan. Kedua wanita itu didakwa dengan perusakan, kelalaian yang bersalah, dan pengiriman mariyuana dan kemudian diikat keluar dari penjara.

Penyelidik mengatakan dalam surat pernyataan penangkapan bahwa para tamu mulai merasa sakit selama acara 19 Februari di sebuah clubhouse di Longwood, yang dekat Orlando. Laporan itu mengatakan 30 hingga 40 orang menghadiri acara tersebut.

Beberapa orang yang mengatakan mereka merasa “dirajam” dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Laporan penangkapan mengatakan beberapa dinyatakan positif THC, senyawa psikoaktif dalam ganja.

Seorang detektif menulis dalam laporan bahwa para tamu mengatakan mereka tidak diperingatkan tentang makanan yang dicampur. Seorang pria mengatakan kepada para deputi bahwa dia mengalami kesulitan mengoperasikan ponselnya. Yang lain mengatakan mereka merasa paranoid dan tinggi.

Tamu lain mengatakan kepada deputi bahwa setelah merasa dirajam, dia bertanya kepada pengantin wanita apakah ganja ada dalam makanan dan diberi tahu “ya” oleh pengantin wanita yang tersenyum, kata pernyataan tertulis.

Baca Juga
10 Tahun Putus, Wanita Ini Sahabatan sama Mantan hingga Berujung ke Pelaminan
Menikah Beda Usia, Riasan Pengantin Ini Bikin Ngeri, Warganet: Kayak Ondel-Ondel
Belum Cerai Dengan Suami Pertama, Wanita ini Nekat Menikah Lagi, Malah Berakhir di Penjara!

Sampel makanan, termasuk stroberi berlapis cokelat, makanan penutup puding ‘shot’, dan lasagna, dikumpulkan dan kemudian dinyatakan positif THC, menurut laporan tersebut.

[Bil]