MANAberita.com – AKSI tak senonoh dilakukan seorang pria tak di kenal di depan tempat laundry kawasan Gelogor Carik, Denpasar Selatan. Pria itu nekat menunjukan alat kelaminnya kepada sejumlah wanita pegawai laundry tersebut.

Peristiwa ini viral di media sosial terjadi pada Minggu (22/5). Pelaku tampak berada di atas sebuah motor Honda Supra X 125 Warna hitam dengan pelat M 6337 IS. Menurut pegawai Laundry bernama  Naya, pelaku mengenakan baju coklat dan celana pendek.

Lalu sempat mendekati tempatnya bekerja untuk memamerkan kelaminnya. Saat itu perilaku cabul pelaku diam-diam direkam oleh salah satu warga. Lalu videonya diunggah.

“Tanpa ragu pelaku melakukan aksi eksibisionis tersebut, meski sempat ada motor lain yang melintas, ini meresahkan” kata Naya.

Kala itu Naya dan teman kerjanya merasa takut karena tempat usaha di sekitar seperti potong rambut dan cuci motor tengah tutup. Beruntung pelaku segera pergi. Naya pun merasa trauma dan berharap kasus-kasus seperti ini mendapatkan perhatian dari pihak yang berwajib.

“Jangan sampai terulang, dan malah lebih buruk lagi menimpa orang lain,” tambahnya. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengenai kejadian ini menjelaskan jika pihaknya belum menerima laporan.

Meski begitu, pihaknya meminta masyarakat untuk selalu waspada.

Baca Juga
Hendak ke Dermaga, Bayi di Kupang Jatuh dari Gendongan Ibunya dan Tercebur ke Laut
Dapati Kartu ATM Sahabatnya Jatuh, Bukannya Dikembalikan, Wanita di Malang ini Malah Kuras Isinya
Kehabisan Uang dan Terpaksa Tidur di Kuburan, Bule ini Alami Hal Mengerikan

“Laporan belum ada, saya imbau masyarakat untuk melaporkan kepada aparat terkait apabila ada orang yang melakukan perbuatan tak senonoh di muka umum untuk segera mendapat penanganan,” ujarnya.

(sas)