Manaberita.com POLISI di Baltimore sedang mencari orang-orang bersenjata yang membunuh seorang wanita hamil, dan meninggalkan bayinya di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Dilansir ABC, petugas menemukan seorang pria dan wanita hamil berusia 38 tahun ditembak di dalam mobil sekitar pukul 20:13. Kamis, kata polisi Baltimore.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Johns Hopkins, dan pria itu dinyatakan meninggal, kata polisi. Menyusul sang pria, wanita itu melahirkan dan dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian, kata polisi.

Bayi yang baru lahir dalam kondisi kritis, namun penyebabnya bukan karena penembakan, menurut Komisaris Polisi Baltimore Michael Harrison.

Polisi mengatakan mereka yakin setidaknya dua pria bersenjata melepaskan beberapa tembakan.

Mobil tersangka berhenti di sebelah mobil korban saat sedang parkir, dan satu orang menembak dari jendela penumpang ke mobil korban, kata polisi. Pihak berwenang yakin pria bersenjata kedua kemudian keluar dari sisi pengemudi dan menembak ke mobil korban, kata polisi.

“Sejujurnya dan terus terang, saya tidak benar-benar peduli apa konflik itu,” kata Walikota Baltimore Brandon Scott kepada wartawan. “Kami tidak bisa membiarkan orang-orang menembaki wanita hamil di kota kami.”

Harrison menyebutnya sebagai “serangan yang sangat, sangat kejam, dan kurang ajar.”

Baca Juga
Viral! Aksi Oknum Polisi Lepaskan Tembakan di Depan Wanita dan Balita
Hal Jorok Inilah yang Dilakukan Bayi Saat Berada di Dalam Kandungan
Sopir Angkot di Bogor Nekat Habisi Nyawa Wanita di Kosan Usai Open BO Rp200 Ribu, Padahal Janjian Dibayar Rp1 Juta

Dia menambahkan, “Kami akan melakukan segala daya kami untuk menemukan siapa yang melakukan ini, menangkap mereka dan meminta pertanggungjawaban mereka.”

[Bil]