4 Narapidana ‘Pergi’ Dari Kamp Penjara Virginia

Manaberita.com – BIRO Penjara Federal menyebutkan, Fasilitas keamanan minimum di Hopewell, Virginia, kehilangan Empat narapidana federal yang kemungkinan sudah berjalan menjauh pada Sabtu. Tidak jelas apakah pihak berwenang percaya mereka bekerja sama untuk melarikan diri, namun tiga dari empat orang itu dihukum karena kejahatan narkoba dan senjata api

Melansir dari NBCnews, mereka “ditemukan hilang” Sabtu pagi dari fasilitas itu, kamp satelit Kompleks Pemasyarakatan Federal Petersburg di Hopewell, kata biro itu dalam sebuah pernyataan. Kamp itu menampung 185 narapidana, katanya. Orang-orang yang hilang itu diidentifikasi sebagai Corey Branch, 41; Tavares Lajuane Graham, 44; Lamonte Rashawn Willis, 30; dan Kareem Allen Shaw, 46.

Tak satu pun dari pria itu digambarkan bersenjata dan berbahaya. Branch dijatuhi hukuman lebih dari 13 tahun karena memiliki fentanil dengan maksud untuk mendistribusikan dan menjadi penjahat dengan senjata. Graham dijatuhi hukuman 10 tahun karena kepemilikan kokain dengan maksud untuk mendistribusikan, kepemilikan “basis” kokain, dan kepemilikan senjata untuk melanjutkan perdagangan narkoba.

Baca Juga:
Bintang WNBA Yang Dipenjara, Greener Meminta Biden Untuk “Membawa Saya Pulang”

Willis dijatuhi hukuman 18 tahun karena memiliki dan menyembunyikan senjata api curian dan kepemilikan senjata api oleh penjahat. Shaw dijatuhi hukuman lebih dari 16 tahun karena konspirasi untuk memiliki heroin dengan maksud untuk mendistribusikan. US Marshals Service, FBI dan lembaga penegak hukum lainnya diberitahu. Hopewell berjarak sekitar 130 mil selatan Washington, D.C.

[Bil]

Komentar

Terbaru