Asisten Pelatih Sepak Bola Negara Bagian Idaho Didakwa Atas Pembunuhan!

Manaberita.com – DAVONTE’ Neal, Asisten pelatih bola Negara Bagian Idaho telah ditangkap. Dia ditangkap dengan dugaan membunuh seorang pria di Arizona. Pihak sekolah akan memutuskan kontraknya. Dia sudah tidak tercatat di situs web sekolah lagi.

Dilansir CBS, Neal didakwa dengan satu tuduhan pembunuhan tingkat pertama, satu tuduhan dengan menembak, dan satu tuduhan penggunaan senjata di sebuah bangunan. Dalam kematian Bryan T. Burns. Dakwaan itu tidak berisi rincian tentang keadaan apa yang menyebabkan penembakan itu.

Neal didakwa oleh dewan juri di Maricopa County, yang meliputi wilayah metropolitan Phoenix, pada 16 Mei, dan surat perintah penangkapannya dikeluarkan setelah itu.

Kantor Sheriff Kabupaten Maricopa merilis penembakan itu, tetapi juru bicara Kahri Harrion mengatakan badan tersebut tidak dapat memberikan informasi tentang kasus tersebut. Penembakan itu terjadi di daerah komersial yang sibuk di sepanjang Interstate 10 sekitar 8 mil selatan Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor.

Neal, yang bermain sepak bola perguruan tinggi di University of Arizona, ditahan tanpa jaminan di Penjara Bannock County di kota Idaho timur menunggu ekstradisi ke Arizona.

Dia bergabung dengan tim Idaho sebagai coach cornerbacks pada Januari dan ditangkap di luar apartemennya pada 25 Mei oleh polisi Pocatello. Dia tidak melawan, lapor The Idaho State Journal.

Universitas Negeri Idaho mengatakan telah menempatkan Neal pada cuti administratif dan telah memulai proses untuk memulai kontraknya.

“Saya terus menerus berhubungan dengan (pelatihan ISU Charlie Ragle) yang telah mengenal DaVonte selama bertahun-tahun dan tidak pernah memiliki pengetahuan atau kecurigaan tentang kemungkinan kejahatan apa pun,” kata Direktur Atletik Pauline Thiros kepada surat kabar itu. “Berita tentang penangkapan dan tuduhan DaVonte’ Neal di Arizona sangat mengejutkan. Ke depan, kami akan bekerja sama dengan segala cara yang memungkinkan.”

Presiden Universitas Kevin Satterlee mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis bahwa “Idaho State menyatakan semua yang melibatkan karyawan dengan serius, dan kami berkomitmen untuk keselamatan dan kesejahteraan komunitas kami.”

Universitas mengatakan dalam siaran pers Kamis bahwa pemeriksaan latar belakang Neal sebelum dipekerjakan kembali bersih.

“Semua pegawai Negara Bagian Idaho diharuskan menjalani pemeriksaan latar belakang kriminal sebelum bekerja,” kata ISU. “Pemeriksaan latar belakang Neal jelas dan disetujui untuk bekerja ketika dipekerjakan pada Januari.”

Neal bermain di bawah asuhan Ragle di Chaparral High School di Scottsdale, Arizona, di mana Neal menjadi atlet bintang empat dan pergi ke Notre Dame sebelum pindah ke Arizona. Idaho State adalah posisi pelatihan perguruan tinggi pertama untuk Neal, yang meninggalkan pekerjaan sebagai asisten di Higley High di Gilbert, Arizona, untuk bergabung dengan Bengals.

[Bil]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Wed, 30 Nov 2022
Bharada E Ceritakan Raut Marah Putri Candrawathi!

Manaberita.com – RICHARD menceritakan momen ketika Putri Candrawathi terlihat marah. Sebelum...

  • Wed, 30 Nov 2022
Tangis Wanita Misterius dan Amarah Putri Candrawathi Diungkap Bharada E

Manaberita.com – RICHARD Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) mengungkap sosok perempuan...

  • Wed, 30 Nov 2022
Usai Bunuh Yosua, Bharada E Mengaku Berdosa dan Dihantui Mimpi Buruk

Manaberita.com – BHARADA E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu mengaku merasa...

  • Wed, 30 Nov 2022
Viral! Ribuan Ikan di Laut Menepi ke Daratan di Pantai Mutiara Jakarta

Manaberita.com – RIBUAN ikan dilaporkan menepi ke daratan di sekitar Pantai...

  • Wed, 30 Nov 2022
Jokowi Sebut Akan Ajukan Banding Atas Kalahan RI di WTO

Manaberita.com – JOKO Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia mengatakan akan mengajukan...

  • Wed, 30 Nov 2022
Begini Detik Penembakan Brigadir J Versi Bharada

Manaberita.com – RICHARD Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Terdakwa kasus...

Press ESC to close