MANAberita.com – SEBUAH video mendadak viral, lantaran merekam momen sebuah mobil yang oleng ketika berada di atas hidrolik tempat cucian mobil atau car wash.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (22/06/22).

Dalam unggahannya, tertulis keterangan, “Mobilnya nggak jadi bersih, malah rusak. Kira-kira salah siapa?”

Pada video tersebut, tampak beberapa pekerja yang sedang berada di tempat cucian mobil tersebut terlihat terkejut.

Tiga orang pekerja tampak berada di dekat mobil yang hendak dicuci, sedangkan satu orang pekerja berada agak jauh dari mobil tersebut.

Mobil berwarna hitam milik pelanggan di car wash ini tampak sedang berada di atas hidrolik yang berfungsi untuk mengangkat mobil agar bagian bawahnya bisa dibersihkan atau ikut dicuci.

Sambil bagian ban depan serta kap depan mobil dibersihkan oleh dua orang pekerja, hidrolik tersebut dihidupkan dan mobil pun tampak bergerak naik.

Saat hidrolik tersebut sedang bekerja, tiba-tiba saja mobil tersebut oleng ke sisi pekerja yang sedang membersihkan ban mobil tersebut.

Bagian arm hidrolik tersebut pun tampak patah. Sedangkan mobil terguling dengan posisi akhir miring.

Keempat pekerja yang berada di lokasi pun tampak kaget dengan kejadian tersebut. Satu orang pekerja yang berada agak jauh dari mobil langsung belari mendekat ke arah mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena dua orang pekerja yang berada di dekat mobil berhasil menjauh ketika mobil tersebut oleng.

Diduga kejadian mobil oleng tersebut terjadi karena posisi hidrolik yang tidak pas dengan mobil.

Video unggahan ini pun lantas viral. Videonya telah ditayangkan sebanyak 10 ribu kali, dan mendapatkan ratusan suka, serta puluhan komentar dari warganet.

Komentar yang dilontarkan warganet pun beragam. Warganet mengungkapkan bahwa posisi dari hidrolik tersebut dari awal sudah tidak pas.

“Itu penjepitnya cuma di arah kiri semua. Jadi nggak seimbang,” kata warganet.

“Di awal aja udah nggak pas. Masih dilanjutin,” terang warganet.

“Mobilnya kurang pas itu posisinya,” ucap warganet.

Ada pula warganet yang menyoroti sound dalam video. Video ini menggunakan sound seseorang yang sedang tertawa-tawa. Menurut warganet, sound tersebut dirasa tidak etis.

“Sound-nya nggak etis. Itu musibah. Dia kerja sama orang, jadi tukang cuci mobil. Harus ganti rugi. Kasihan,” kata warganet.

“Sound-nya ngawur. Itu bukan bahan lelucon. Orang lagi musibah malah dikasih sound itu,” terang warganet.

Baca Juga
Ada 2 Nama Finalis Puteri Indonesia dalam Jaringan Prostitusi Online
Gara-Gara Pijat Kepala, Pria ini Malah Cacat Seumur Hidupnya
Begini Kronologi Penangkapan Vanessa Angel yang Terjerat Prostitusi Online di Surabaya

“Naj** backsound-nya. Kayak t**. Gue cuma saran aja ya. Kalau ada konten-konten kayak gitu, mending diedit dulu dikit. Backsound-nya alay,” tambah warganet.

(sas)