Waduh! Di Properti Terpencil di Australia, Penembakan Queensland Terjadi Dan Menyebabkan Tiga Orang Tewas

Manaberita.com – PENCARIAN sedang berlangsung di Australia utara setelah penembakan di daerah terpencil menewaskan tiga orang dan satu luka parah. Pihak berwenang mengatakan penembakan itu terjadi pada Kamis pagi waktu setempat di sebuah kandang sapi di Bogie, Queensland. Polisi Queensland telah menutup properti itu saat mencari “pembunuh atau pembunuh”. Para pejabat mengatakan mereka yang terluka parah telah berkendara “beberapa kilometer” untuk membunyikan alarm.

Melansir dari BBC, Penembakan itu terjadi pada Kamis pagi waktu setempat di sebuah peternakan sapi di Bogie di Queensland, kata pihak berwenang. Polisi Queensland telah mengunci area di sekitar properti saat mereka mencari “pembunuh atau pembunuh”. Orang yang terluka parah seorang pria telah melakukan perjalanan “berkilo-kilometer” untuk membunyikan alarm, kata petugas.

Pria itu menderita luka tembak di perutnya dan diterbangkan ke rumah sakit di kota Mackay untuk menjalani operasi darurat. “Pada tahap ini, kami berada pada tahap yang sangat, sangat awal dari penyelidikan ini,” kata Supt Tom Armitt kepada media. “Kami tidak tahu siapa yang bertanggung jawab.” Para korban belum diidentifikasi tetapi diyakini sebagai kerabat pria yang terluka itu, kata Supt Armitt. “Awalnya ketika orang laki-laki itu berbicara kepada kami, dia jelas dalam keadaan tertekan,” katanya.

Bogie sekitar 1.200 km (745 mil) utara Brisbane adalah rumah bagi sekitar 200 orang. Australia memiliki beberapa undang-undang senjata terberat di dunia, yang diperkenalkan setelah seorang pria bersenjata membunuh 35 orang di Port Arthur, Tasmania pada tahun 1996. Sejak itu, hanya ada tiga penembakan massal yang didefinisikan di Australia sebagai yang mengakibatkan setidaknya empat kematian, tidak termasuk pelakunya. Supt Armitt menggambarkan penembakan hari Kamis sebagai “peristiwa yang sangat langka”.

[Bil]

Komentar

- Sponsored Ad -

Terbaru

  • Mon, 03 Oct 2022
KAI Luncurkan Kereta Panoramic

MANAberita.com –  PT KERETA Api Indonesia (KAI) terus melakukan inovasi...

  • Mon, 03 Oct 2022
Heboh! Pasangan Suami Istri di Jambi Beli Mobil dengan Uang Koin Pecahan

MANAberita.com – PASANGAN suami istri di Kota Jambi, menghebohkan karyawan dealer...

  • Mon, 03 Oct 2022
Dalam Tragedi Kanjuruhan 28 Anggota Polri Diduga Langgar Etik

Manaberita.com – SEBANYAK 28 anggota Polisi diperiks oleh Mabes Polri atas...

  • Mon, 03 Oct 2022
Sekjen PSSI: Panpel Arema Lalai Dalam Tugasnya di Tragedi Kanjuruhan

Manaberita.com – PANITIA pelaksana pertandingan Arema dianggap lalai oleh PSSI dalam...

  • Mon, 03 Oct 2022
Buntut Prank Laporan Kasus KDRT, Baim Wong dan Paula Resmi Dipolisikan

Manaberita.com – PASANGAN artis Baim Wong dan Paula Verhoeven di laporkan...

  • Mon, 03 Oct 2022
Daftar 9 Komandan Brimob di Polda Jatim Juga Dicopot!

Manaberita.com – KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah mencopot Kapolres Malang...

Press ESC to close