Aksi Pamungkas Saat Konser Jadi Sorotan , Netizen: Bikin Jijik

Manaberita.com – MUSISI Indonesia Pamungkas tengah menjadi sorotan lantaran aksi panggungnya yang dinilai tak pantas.

Dalam video yang beredar di media sosial pada Jumat (7/10), pelantun To The Bone itu tampak sedang membawakan sebuah lagu di atas panggung. Penampilannya pun diabadikan oleh banyak penonton.

Di tengah penampilannya, Pamungkas terlihat mengambil ponsel salah satu penonton yang berdiri dekat panggung untuk mengambil video dari arah panggung.

Baca Juga:
Dianggap Buat Malu Keluarga Karena Kerap Posting Foto Sensual, Selebgram ini Dibunuh Abangnya Sendiri!

Namun, sebelum mengembalikan ponsel ke penonton, Pamungkas menggesek ponsel itu ke alat vital di depan para penonton.

Rekaman aksi tak senonoh itu menyebar di media sosial dan dibagikan berulang kali. Kecaman melalui kolom komentar pun banyak dilayangkan.

“Enggak punya tata krama,” ucap salah satu netizen berkomentar dalam video viral tersebut.

Baca Juga:
Wacana Ubah Masa Jabatan Presiden dan Penundaan Pemilu 2024

“Hah tu beneran Pamungkas? Kok bisa senang gitu cewek-cewek digituin? Gila aku yang suka Pamungkas lihat begini langsung lost respect buset,” tulis seorang pengguna Twitter mengomentari video tersebut.

“Still can’t believe this tho, enggak ada berita dia sakit mental, enggak ada infotainment dia harus minum obat terus menerus sebelum konser, but damn, Pamungkas bener-bener bikin jijik semua orang termasuk fansnya sendiri. Get well soon bang Pam, you should take your medicine before concert,” ujar salah satu netizen lainnya.

(sas)

Komentar

Terbaru