Istri Ungkap Rizal Djibran KDRT hingga Ajakan Seks Menyimpang

Manaberita.com – SAAT ini dunia hiburan kembali diguncang dengan isu kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Isu tersebut muncul dari Rizal Djibran. Istrinya, Sarah, melaporkan hal itu ke polisi didampingi kuasa hukum Tris Harijanto.

Laporan tersebut pun telah di konfirmasi dan dijelaskan oleh Tris bahwa kliennya telah mengalami tindak kekerasan.

“Kebetulan hari ini saya mendampingi klien saya yang bernama Mbak Sarah pada hari ini telah resmi melaporkan suaminya yang berinisial RJ atas dugaan KDRT atau kekerasan seksual dalam rumah tangga. Alhamdulillah sudah diterima Polda,” ujar Tris saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Beragam pengakuan dibeberkan oleh Sarah.

Bahkan ia mengatakan jika tindakan tersebut sudah diterima sejak satu bulan pernikahan yakni pada awal 2022. Ia mengaku kerap diminta melakukan hubungan seks yang menyimpang.
Ia pun menolak permintaan tersebut, namun Rizal marah dan memukulnya.

“Saya dari awal pertama kali dapat kekerasan seksual udah ingin nolak tapi saya diancam dengan kekerasan verbal itu. Ya ada juga dipukul itu di tangan, kaki,” ungkap Sarah dikutip dari detikcom.

Kondisi itu pun diperparah dengan kelakuan Rizal Djibran akhir-akhir ini. Sang artis selalu pulang malam dan dalam keadaan mabuk. Sarah yang berusaha menasehati suaminya itu pun malah berujung pada pertengkaran.

Dalam hal ini Rizal Djibran pun dilaporkan dengan Pasal 5 Huruf A Jo Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang PKDRT.

Baca Juga:
Kejam! Tak Terima Cintanya Ditolak, Pria ini Perkosa dan Bunuh Remaja 15 Tahun

Dalam wawancaranya pada 2022 lalu, Rizal Djibran sempat menceritakan awal mula perkenalannya dengan Sarah. Ia mengaku mengenal wanita tersebut sejak satu tahun sebelumnya lewat adik kelasnya.

Kala itu Rizal hanya ditunjukkan foto Sarah dan sudah jatuh hati hingga berusaha menghubunginya. Keduanya pun akhirnya berbincang via telpon dan baru bertemu pada Hari Raya Idul Fitri 2021. Ia memberanikan diri mendatangi kediaman Sarah yang berada di Surabaya.

“Pada saat lebaran tahun lalu saya pulang ke Malang. Saya ke Surabaya ajak kakak saya silaturahmi ke rumah beliau, itu pertama kali bertemu,” kata Rizal Djibran.

Baca Juga:
Pelaku Pembakar Anjing Hidup-Hidup Karena Dicakar Akhirnya Dipecat Pihak Gojek

Keduanya pun sepakat untuk ber-taaruf dan Rizal kembali ke Jakarta. Berbulan-bulan kemudian, Rizal merasa kian mantap untuk mempersunting Sarah dan memutuskan untuk melamarnya.

“Akhirnya 9 Januari kemarin kita lamaran itu ketemu ketiga, baru tanggal 22 (Februari 2022) lagi ketemu pas pernikahan kemarin,” jelasnya.

Saat ini pernikahan yang baru berjalan hampir satu tahun itu terancam karam usai Sarah melaporkan Rizal Djibran ke polisi atas tindak kekerasan yang dilakukannya. Rizal pun ternyata sudah menggugat cerai sang istri sebelum dilaporkan ke polisi.
(Rik)

Komentar

Terbaru